Tips Download Lyric lagu melalui Mobile Terminal di iPhone maupun iFunbox [ Included Mobile Terminal fix iOS 7 ]

Mungkin bagi jailbreaker, pasti tidak asing lagi dengan Mobile Terminal, yaitu sebuah fitur dari penyedia tweak yang sangat berguna untuk remote akses didalam iOS itu sendiri.

Kegunaan atau fungsi lainnya yang sangat sederhana yaitu anda bisa melakukan reboot melalui fitur Mobile Terminal ini.

Bagi anda yang sudah melakukan jailbreak untuk iOS 7 atau yang telah lama menanti tweak atau beberapa utilitas dari Pengembang yang tersedia di Cydia, silahkan nikmati fitur Mobile Terminal ini.

Berikut ini adalah Mobile Terminal yang sudah Update untuk versi iOS 7, bagi yang sudah mengunduh maupun sudah melakukan instalasi khususnya untuk iOS 7, silahkan anda perbaruhi Mobile Terminal untuk iOS 7 dengan tampilan keyboard Black sesuai dengan sistem yang tertanam di iOS 7.

 

Bila tidak menemukan fitur terbaru ini, silahkan tambahkan repo dengan cara buka :
Cydia > Manage > Source > Edit > Add.
kemudian ketikkan pada Box APT : http://repo.insanelyi.com/ lanjutkan petunjuk selanjutnya, selanjutnya tunggu hingga database pada repo selesai di tambahkan sampai ada pemberitahuan kembali pada Cydia.
Namun, bagi yang sudah mengunduh Mobile Terminal versi lama ada baiknya anda Remove atau Uninstal terlebih dahulu, karena Mobile Terminal untuk iOS 7 tidak akan bisa menyelesaikan downloan dengan cara mengganti atau Over Write.
Kemudian jika sudah selesai remove [ bagi yang sudah instal mobile terminal versi lama ] silahkan cari Mobile Terminal [iOS 7] pada fitur pencarian, unduh kemudian instal dan selesai.

Untuk Tips Download Lyric lagu melalui Mobile Terminal di iPhone maupun iFunbox ini anda bisa menambahkan Utilities pada Cydia yaitu dengan cara, ketikkan LYRICS pada fitur pencarian di Cydia, unduh dan instal, tunggu hingga selesai.



Langkah selanjutnya, tutup Cydia dan buka Mobile Terminal yang sudah terinstal tadi, kemudian pada navigasi mobile$ = Ketikkan SU
Password : "jika anda belum mengganti", silahkan ketikkan alpine, jika sudah mengganti password root kettikan password anda sendiri.

Selanjutnya : /var/mobile root# : ketikkan lyrics
Interpret : Isi Nama Band atau Penyanyi idola anda
Songtitle : Isi dengan judul lagu sesuai nama band atau penyanyi idola anda

Nah , sekarang lirik bisa anda nikmati sambil bernyanyi.

Sebagai tambahan, anda bisa juga menggunakan iFunbox untuk mengunduh lirik lagu dari penyanyi atau band favorit anda. Hubungkan iPhone anda dengan Mac maupun Desktop, kemudian buka iFunbox lalu arahkan mouse atau pad anda pada SSH Terminal, untuk caranya sama persis seperti anda menggunakan pada iPhone anda, baik untuk download lirik lagu maupun Reboot sekalipun.

Semoga bermanfaat.29

Catatan :
Untuk mengunduh lirik lagu iFunbox pada SSH Terminal maupun Mobile terminal di iPhone diperlukan koneksi Internet.

Lirik yang sudah anda download tadi berada pada direktori root : User/Media/My Lyrics
Namun Lirik lagu ini berupa Text bukan format LRC. jika anda ingin menjalankan musik dengan Lyric yang berjalan silahkan Unduh TTpod.

Untuk Tweak yang kombatibel pada iOS 7 bisa anda ikuti disini

0 Response to "Tips Download Lyric lagu melalui Mobile Terminal di iPhone maupun iFunbox [ Included Mobile Terminal fix iOS 7 ]"

Post a Comment

wdcfawqafwef