HP Cross A66 Android Andalkan Kamera

HP Cross A66 Android Andalkan Kamera -InfoTech Review.com - HP Cross adalah produk dari perusahaan Evercoss yang sebelumnya bernama Cross Mobile. HP cross adalah HP buatan Indonesia meskipun rakitan dari Cina dengan teknologi Jerman, dan kini HP Cross mampu bersaing di pasar smartphone Android, salah satunya HP Cross A66 Android.

Spesifikasi Cross A66
HP Cross A66 ini mengandalkan fitur kamera dengan 13 MP dan depan 3 MP bisa mengalahkan HP Android sekelasnya dari sisi kamera smartphone. Dan fitur kamera Cross A66 ini, bisa menjadi salah satu pilihan untuk smartphone yang menjadikan kamera menjadi dasar pertimbangan membeli smartphone, khususnya Android. Walaupun ada pilihan terbaik Nokia Lumia 1020 juga mengandalkan kamera 41Mega Pixel dengan sistem operasi dari Windows Phone, namun harganya juga pantas untuk desain dan spesifikasinya.

HP Cross A66

Selain mengandalkan kamera 13 MP, HP Android Cross A66 ini  juga memiliki processor 1,2 GHz dengan Quadcore processor, sangat lumayan untuk otak smartphone Android Jelly Bean 4.2 ini. Untuk spesifikasi dan fitur lainnya masih sama dan tidak beda jauh dengan HP Android sekelasnya, seperti GPS, Koneksi nirkabelnya ada 3G, Bluetooth dan Wifi, begitu juga dengan baterai, terbuat dari Lithium Ion (Li-Ion) dengan kapasitas 2000 MaH.

Namun cukup disayangkan, desain tipis dan  elegan dari Cross A66 ini tidak diimbangi dengan RAM yang tinggi, karena RAM yang ada pada HP Cross A66 ini hanya 512MB. Untuk mengimbangi ini, Cross A66 ini masih unggul di processor dengan 1,2GHz Quad-core dan Kamera 13 MP untuk kamera belakang dan depan 3 MP. Untuk harga masih terjangkau disekitar 1,9 samapai 2 juta.

Jadi kesimpulannya, bagi yang ingin HP Android Jelly Bean, dengan kamera 13 MP dan processor 1,2Ghz Quadcore, dan harga yang terjangkau, HP Cross A66 Android lah pilihannya.

0 Response to "HP Cross A66 Android Andalkan Kamera "

Post a Comment

wdcfawqafwef