Beat - Music Player untuk iPhone

Anda yang suka koleksi beberapa musik untuk iPhone anda?
Anda bisa memutar musik kesayangan anda dengan musik player bawaan dari Perangkat anda. Namun kali ini ada aplikasi pemutar musik untuk menunjang disaat anda santai atau rehat sejenak setelah beraktifitas.

Anda pasti pernah menggunakan Symbian S60 ? dan tidak asing lagi dengan Debut Brand yang memakai Symbian sebagai sumber daya dari berbagai aplikasi saat itu.
Berikut ini adalah pemutar musik Beat - Music Player, yakni aplikasi pemutar musik yang mirip dengan pemutar musik yang pernah singgah pada OS Symbian.



Fitur yang tertanam pada aplikasi pemutar musik ini adalah hampir mirip dengan interface Musik Player pada Symbian yaitu anda hanya tinggal geser untuk memindah musik yang diputar dari satu ke musik yang lain.

Adapun pula jika anda ingin menambahkan atau menurunkan volume suara, anda tinggal geser arahkan kebawah atau keatas. Tampilan atau tema juga dapat diubah sesuai selera anda yang pasti sudah tersedia pada pemutar musik tersebut.

Silahkan anda berjelajah sendiri bila ingin menikmati dari beberapa fitur aplikasi tersebut. Anda tinggal mengunduh Beat - Music Player secara cuma - cuma bisa melalui iTunes pada Mac atau Windows anda ataupun langsung melalui iPhone anda.

Selamat menikmati, Semoga bermanfaat.29

Catatan ;
Anda bisa juga memutar musik selera anda dengan TTpod atau Musik Player bawaan.
Sebenarnya anda tidak harus memperbanyak berbagai aplikasi yang dirasa kebutuhan atau ketentuan dari penyedia aplikasi, semuanya bisa anda sesuaikan dengan selera anda.

Share [ iDownB ]

0 Response to "Beat - Music Player untuk iPhone"

Post a Comment

wdcfawqafwef