Aplikasi Office Untuk Android, AndrOpen Office

Apa keunggulan dari AndrOpen Office, sehingga terasa sangat berbeda dengan aplikasi open office lain. Ya, aplikasi ini sangat powerfull dibandingkan aplikasi open office lain, karena apk lain hanya bisa mengedit dokumen sederhana saja.

Aplikasi AndrOpen bisa dibilang sangat istimewa mengapa, karena memiliki fitur standar Office yang ada pada komputer Linux, Windows dan Mac OSX.

Aplikasi AndrOpen Office ini datang dengan paket lengkap yang terdiri dari beberapa aplikasi, yakni Writer (seperti MS Word), Calc (seperti MS Excel), Impress (seperti PowerPoint), Draw, Math, dan Base. AndrOpen Office tak jauh berbeda dengan aplikasi OpenOffice untuk PC."

Screenshot


Menurut kami aplikasi ini tidak terdeteksi adanya masalah, hanya kurang nyaman saat kita gunakan. Karena desain aplikasi besutan Apache ini memiliki tampilan  masih menyerupai pada Komputer.

Memang saat kita gunakan pada komputer tablet tidak ada kendala dan cukup nyaman. Akan tetapi pada saat di install di ponsel android, yang sebagian besar memiliki layar kecil, aplikasi AndrOpen Office ini kurang nyaman di gunakan.

Seperti yang dilansir dari Sidomi News (12/27/13) terlepas dari segala kekurangan AndrOpen Office, aplikasi ini tetaplah aplikasi Office paling kuat dari segala sisi di platform Android.

0 Response to "Aplikasi Office Untuk Android, AndrOpen Office"

Post a Comment

wdcfawqafwef