Paket Internet Murah iPhone

InfoTech Review.com - Paket murah internet untuk smartphone iPhone ada tersedia di beberapa operator, bagi Anda yang sedang mencari paket internet murah untuk iphone silakan pilih 2 provider yang memebrikan paket internet murah dan mempunyai kerjasama paket bundling yaitu provider Telkomsel dan XL Axiata.

Paket Internet iPhone Telkomsel

Untuk pembelian paket internet iPhone Telkomsel cukup dengan aktivasi di *363# dan langsung memilih paket internet harian dan bulanan, tentu dengan harga berbeda. Untuk paket harian dikenakan biaya Rp. 5000 per hari dengan kuota internet sebesar 60MB, namun paket ini agak ribet jika setiap hari butuh akses internet jika jaringan nirkabel wifi tidak tersedia, karena harus membeli paket setiap hari. Untuk itu, telkomsel juga menyediakan paket internet iphone bulanan dengan harga Rp. 99.000 dengan kuota 4GB detailnya, 2GB di jaringan 2G dan 3G ditambah 2GB di jaringan 3G, paket internet yang murah untuk sebulan pemakaian.

Untuk membeli paket iphone tersebut bisa langsung dari iphone, dan pastikan pulsa mencukupi sebelum membeli paket murah internet iPhone dari Telkomsel. Dan Anda akan menikmati cepatnya akses internet dengan data akses bisa sampai diatas 14,4Mbps di jaringan 3G dan 3,75G. Ini berlaku untuk kartu SimPATI dan Kartu AS.

Paket Internet iPhone XL

XL menawarkan paket internet super ngebut untuk smartphone, dan untuk paket internet iphone dan dengan akses *123# Anda bisa memilih paket internet XL dari iPhone Anda. Dengan pilihan Paket bulanan, mingguan dan harian. Untuk paket internet bulanan ada tiga pilihan tergantung harga paket, untuk harga paket 25.000 dengan kuota 500MB, harga paket 99.000 dengan kuota 2,5GB dan harga paket 199.000 dengan kuota 6GB.

Masih banyak pilihan paket dari provider yang bekerjasama dengan iphone, seperti Indosat, Tri dan Axis. Semua tergantung koneksi jaringan provider Anda dan kebutuhan internet dengan paket internet murah untuk gadget iPhone. Jika dibandingkan dengan paket internet Smartphone Android dan BlackBerry, paket internet iPhone sedikit lebih mahal, namun smartphone haruslah memiliki akses internet agar bisa mobile. Tanpa registrasi paket internet untuk smartphone, kantong bisa jebol untuk membeli pulsa setiap saat.

Paket Internet Murah iPhone juga berlaku untuk iPad dan tersedia banyak pilihan paket internet untuk iPhone dan iPad, semua tergantung kebutuhan Anda untuk akses data, dari paket murah dengan kualitas baik.

0 Response to "Paket Internet Murah iPhone"

Post a Comment

wdcfawqafwef