Aplikasi Android; Memilih Tema Terbaik Gratis

Tema Android

InfoTech Review - Tema Android untuk memudahkan membuka aplikasi dengan cepat, dengan kostumisasi dengan menggunakan tema Android yang bisa di unduh dari aplikasi theme android gratis. Themer App adalah salah satu tema android bebasis aplikasi Android yang tersedia di PlayStore. Themer App memang masih beta namun penampilan tema dari Themer Aplikasi Android ini akan memberikan kemudahan di Android.

Download Themer di Google Play

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mycolorscreen.themer

Download tema Android? tidak perlu mendowload tema Android dari website yang menyediakan tema atau theme for Android, dengan langsung download Themer App Play Store akan mendapatkan tema Android gratis, di di Aplikasi Android yang bernama Themer ini sudah tersedia puluhan tema untuk Android smartphone, dan bisa langsung mengaktifkan tema kesukaan, favorit dan kostumisasi gadget Android sesuai dengan keinginan dan keefektifan penggunaan aplikasi yang sering digunakan di HP Android.

Kostumisasi melalui tema Android ini menjadi penting untuk mengubah tema default ke tema apa yang diinginkan, secara tema dalam bentuk gambar, tokoh, idola juga penting, namun yang paling penting adalah bagaimana melakukan set kostumisasi HOMESCREEN dari aplikasi, widget dan aplikasi penting agar menjadi lebih mudah, cepat dan efektif disaat Anda perlu dan ingin membuka aplikasi pilihan. Dengan tema Android,  HP Android terasa seperti lebih baik.

Android Theme dari App Themer ini memang masih beta, namun Themer akan terus mengembangkan tema Android lebih baik dengan menambahkan fitur-fitur yang akan menjadi tema pilihan pengguna samartphone Android.

Baca Juga Aplikasi Download YouTube

0 Response to "Aplikasi Android; Memilih Tema Terbaik Gratis"

Post a Comment

wdcfawqafwef