Inggris Heboh dengan Hadirnya UbiSlate 7Ci Tablet Termurah di Dunia

Tablet Murah UbiSlate 7Ci

InfoTech-Review.com - Hampir semua media online di Inggris memuat konten UbiSlate 7Ci Tablet Termurah, yang diklaim sebagai Termurah di dunia saat ini. Bayangkan saja dengan harga £29.99 atau sekitar 500 ribuan kalau di Rupiahkan tidak lebih dari 600.000 Rupiah. Wajar saja heboh, kebutuhan tablet di Negara maju sudah sangat penting untuk mendukung aktivitas, pekerjaan dan pendidikan, bukan hanya orang dewasa membutuhkan tablet, anak kecil pun penting untuk belajar dan bermain game di tablet Android ini. Jika dibandingkan dengan iPad mini dan Samsung Galaxy Tab sudah bisa membeli 5 atau 6 buah UbiSlate 7Ci Tablet.

Tablet ini dipasarkan pada awalnya di India untuk universitas disana, kemudian karena antusias pasar dengan tablet murah dari Datawind ini, kemudian dipasarkan di Inggris seperti yang dikutip di Dailymail.co.uk.


Untuk spesifikasinya juga tidak terlalu wah, untuk layar dengan 7 inchi Capacitive Touchscreen 800 x 480 pixels, dilengkapi dengan Processor Cortex A8 1GHz processor, RAM 512MB dan koneksi internet dengan Wi-fi, sangat standar untuk tablet murah yang heboh di Inggris ini.Untuk spesifikasi dan fitur pendukung lainnya tidak ada bedanya dengan Android murah dikelasnya, seperti Mito, Asus dan lain-lain

Walau UbiSlate 7Ci tablet ini hanya dengan OS Android Ice Cream Sandwich, kamera 0,3 MP ditambah dengan penyimpanan data internal 4GB, UbiSlate 7Ci datawind ini menjadi tablet termurah di dunia, padahal ada juga tablet murah di Indonesia dengan harga terjangkau. Namun tak seheboh di Inggris dengan media online "..World's cheapest tablet costing just £30 launches in Britain" menjadi headline di DailyMail.

0 Response to "Inggris Heboh dengan Hadirnya UbiSlate 7Ci Tablet Termurah di Dunia "

Post a Comment

wdcfawqafwef