Tablet Murah Pilihan Terbaik RAM 1GB Otak Quad Core Harga 1 Jutaan

Tablet Murah adalah salah satu pilihan terbaik jika Anda ingin membeli tablet dalam waktu dekat. Pastikan Anda sudah membaca Tips Memilih Tablet Android Murah Berkualitas, agar Tablet yang Anda beli benar-benar murah dan spesifiksi yang berkualitas. Karena Tablet Murah ini masuk dalam kategori dari tips tersebut. Untuk mencari tablet murah, di pasaran Anda akan menemukan puluhan bahkan ratusan jenis Tablet dari yang murah sampai yang mahal. Namun ada satu tablet murah yang menjadi pilihan terbaik dengan RAM 1GB dan Processor Quad Core. Tablet Murah ini Bermerek Tabulet Troy Q4 dengan Harga hanya 1.213.100 Rupiah Update terakhir di Lazada 4 Desember 2014.
Tablet Murah Pilihan Terbaik RAM 1GB Otak Quad Core Harga 1 Jutaan

Spesifikasi Tablet Murah Tabulet Troy Q4 RAM 1GB Processor Quad Core

Tablet Murah Pilihan Terbaik RAM 1GB Otak Quad Core 1,2 GHz dari Tabulet Troy Q4 ini menggunakan Sistem Operasi Android Jelly Bean 4,1. Dengan jenis Processor Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz. Selain itu dari desain Tablet Murah Tabulet Troy Q4 ini berukuran 7 Inch layar dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch untuk 5 jari memberikan Anda kenyamanan dalam mengoperasikan tablet Tabulet Troy Q4 dengan layar yang responsif ditambah lagi dengan resolusi layar mencapai 1026 X 600 dengan didukung tipe grafis Andreno 203 yang berkualitas HD untuk bermain game dan nonton Film HD.

Tabulet Troy Q4 sebagai salah satu pilihan tablet murah ini didukung dengan penyimpanan eksternal sebesar 8GB, dan internal 1GB dan Kamera berkualitas 2MP untuk kamera utama, dan 03MP untu kamera depan. Dan bukan hanya itu, koneksi nirkabel sudah mendukung teknologi jaringan 4G atau LTE, EDGE (2G), 3G, Near Field Communication (NFC), Bluetooth, dan WiFi dan untuk fitur Tabulet ini dilengkapi dengan fasilitas GSM, FM Player, Music Player, Primary Camera, Touchscreen, GPS, Secondary Camera, Image Stabilization, MP3. Dan hebatnya lagi BBM Android sudah tersedia di Tablet Murah berkualitas ini.

Untuk menjalankan Tablet Murah ini, Tabulet Troy Q4 didukung oleh daya baterai mencapai 3000mAh dengan waktu siaga mencapai 500 Jam. Daya yang lumayan untuk bermain game dan menjalankan aplikasi Android yang membutuhkan performa Android yang tinggi.

Itulah Tablet Murah Pilihan Terbaik dengan harga Rp. 1,2 Jutaan spesifikasi dan performa terbaik dari RAM dan processor.

0 Response to "Tablet Murah Pilihan Terbaik RAM 1GB Otak Quad Core Harga 1 Jutaan"

Post a Comment

wdcfawqafwef