Konsep : Bootlogo "Hollywood Studios Logos" Opening Movie untuk iOS Jailbreak

Masih tentang Bootlogo untuk iPhone Jailbreak, kali ini saya akan menggunakan tema "Hollywood Studios Logos" Opening Movie.

Apa itu "Hollywood Studios Logos" Opening Movie ? yaitu sebuah opening atau awal pembuka disaat anda memperhatikan Film yang akan anda nikmati akan dilabeli oleh pihak Studio terkenal di Hollywood sebut saja diantaranya ada :
  1. 20th Century Fox
  2. DreamWorks
  3. Pixar
  4. Paramount
  5. Marvel
  6. Dimension
  7. Warner Bros
  8. Walt Disney
  9. Lion Gate
  10. Columbia
  11. MGM atau Metro Goldwyn Mayer
  12. Universal, dan masih banyak lagi



Sebagai bahan yang telah saya siapkan untuk membuat animasi, saya mengambil refferensi dari berbagai film, untuk hasil test sudah saya lakukan dan bekerja sangat baik serta responsif menggunakan alat peraga yaitu iPhone 4S dengan iOS 7.0.6 dengan menggunakan Tweak Animate dan Animate fix for iOS 7xx.


Berikut sisipan Video Sample dari Halaman Facebook :



Banyak sekali sebuah refferensi yang bisa anda hasilkan sebagai buah karya untuk berkreasi.
Untuk selanjutnya akan saya buat tema bootlogo ini sesuai dengan dimensi display yang anda gunakan misalnya seperti iPhone 6 mengunakan Display 750x1334px, demikian seterusnya.

Tetap kunjungi blog ini, thanks.

0 Response to "Konsep : Bootlogo "Hollywood Studios Logos" Opening Movie untuk iOS Jailbreak"

Post a Comment

wdcfawqafwef