HP Android Flagship Terbaik Yang Akan Warnai Tahun 2015

HP Android Flagship Terbaik Yang Akan Mewarnai Tahun 2015 - Tahun 2015 akan menjadi tahun kompetisi paling seru diantara vendor Android dimana masing-masing vendor memberikan HP Android Flagship terbaik kepada pelanggan untuk memberikan pengalaman baru tentang Android andalan masing-masing vendor.

HP Android Andalan terbaik apa saja yang akan hadir mewarnai tahun 2015? Dimana Flagship Android ini akan menghebohkan dunia gadget tanah air. Sebut saja vendor Android populer saat ini seperti Samsung, Sony, LG, HTC dan tidak kalah saing juga dengan Xiaomi. Dari lima vendor ini, mungkin akan merilis flagship Android pada tahun 2015. Mari kita lihat berdasarkan rumor yang beredar di media online teknologi tentang kehadiran flagship Android di tahun 2015.

1. Samsung Galaxy S6
Setelah S5 tentu akan muncul generasi Galaxy S berikutnya, jika S5 hadir di Indonesia tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Samsung, tentu dengan kehadiran S6 yang akan datang tentu memberikan warna tersendiri pada Samsung Galaxy tentunya dengan kualitas yang terbaik. Namun seperti apa desain, review dan spesifikasinya tentu akan menarik dibahas setelah dirilis nanti di Tahun 2015.

2. Sony Xperia Z4
Flagship Android dari Sony juga melanjutkan kesuksesan Xpreria Z3 dan Z2. Dari rumor Android yang berkembang, Sony Xperia Z4 akan hadir dengan kamera yang berkuaitas bagus dari sisi pikselnya begitu juga dengan processor dan RAM tentu lebih tinggi dikarenakan desain besar layar juga melebihi dari 5 Inch. Secara spesifik belum ada bocoran mengenai sepsefikasi Sony Xperia Z4, namun rumor ini santer terdengar dikalangan pecinta gadget Android.

3. LG G4
Setelah LG G3 akan hadir lagi LG G4 akan mewarisi flagship Android LG sebelumnya. Kehadiran LG G4 di tahun 2015 akan mampu memberikan persaingan ketat antar fitur dari masing-masing flagship vendor. Seperti fitur OIS dari fitur kamera untuk stabilisasi gambar.

4. Xiaomi Mi5
 Kehadiran Xiaomi ke Indonesia, ternyata memberikan rasa baru bagi pengguna Android yang suka dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga terjangkau. Xiaomi punya kelebihan pada sisi harga dengan tidak melupakan kualitas yang ditawarkan. Xiaomi Redmi 1S menjadi HP Android murah berkualitas yang laris manis di Toko Online di Lazada, walaupun ngantri online dengan mendaftar, namun masih banyak yang tidak kebagian HP Android Xiaomi murah ini. Pada Flagship Xiaomi Mi5 kejutan apa lagi yang akan ditunjukkan kepada pengguna.

5. HTC One M9
Spesifikasi HTC One M9 tentu akan lebih hebat dari M8 Flagship HTC sebelumnya,  eskipun belum jelas spesifikasi yang ditawarkannamun HTC akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

6. Nokia C1
Nokia ditahun 2015 akan merilis Nokia Android lanjutan yang merupakan flagship Android khas Nokia. Secara umum informasi masih dalam bentuk rumor, namun ada sedikit bococran yang menyatakanbahwa Nokia akan merilis lanjutan dari Nokia X.

Kita tunggu saja kehadiran HP Android Flagship Terbaik Yang Akan Warnai Tahun 2015  di Indonesia di Tahun 2015 Nanti. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "HP Android Flagship Terbaik Yang Akan Warnai Tahun 2015"

Post a Comment

wdcfawqafwef