Cara Cek Kuota Paket Internet Smartfren

Cara Cek Kuota Paket Internet Smartfren ada beberapa cara untuk mengetahui kuota paket internet Smartfren. Smartfren sebagai operator CDMA terbaik saat ini dengan tagline "Smartfren Anti Lelet!" memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam memberikan informasi layanan terbaik, termasuk layanan cek kuota paket internet Smartfren yang bisa diakses dengan Empat cara.

Empat Cara Cek Kuota Paket Internet Smartfren

Adapun 4 Cara Cek Kuota Paket Internet Smartfren untuk memudahkan pelanggan mengecek besar kuota paket internet Smartfren adalah sebagai berikut;

1. Cara Cek Kuota Paket Internet Smartfren Via SMS

Cara Cek Kuota Internet Smartfren melalui SMS sangat mudah, pastikan Anda mengetahui format SMS dan nomor yang ingin dikirim. Dan format SMS nya sebagai berikut;

Format SMS Ketik : CEK
Lalu Kirim ke Nomor : 995
Tunggu konfirmasi dari Smartfren berupa balasan SMS, dan Anda akan tahu berapa jumlah kuota Internet Smartfren Anda

2. Cara Cek Kuota Paket Internet Smartfren Via Dial Atau Call

Cara Cek Kuota Internet Smartfren melalui dial, Anda cukup melakukan call ke *995 lalu Call, Informasi kuota paket internet Smartfren akan dikirim melalui SMS. Pastikan Call *995 tanpa diakhiri pagar, karena CDMA tidak diakhiri pagar seperti produk GSM.

3. Cara Cek Kuota Paket Internet Smartfren Via Aplikasi Android My Smartfren

Bukan hanya melalui SMS dan Dial untuk mengetahui Kuota Internet Smartfren Anda, Smartfren juga menyediakan layanan pelanggan melalui Aplikasi Android yang diberi nama MySmartfren App yang bisa Anda download dari Google Play.

Cara Cek Kuota Paket Internet SmartfrenCara Cek Kuota Paket Internet Smartfren

 Dengan Aplikasi Android ini, Anda dengan mudah mengakses informasi kuota Anda dari HP Android. Sebagai tambahan informasi, Aplikasi ini selain memberikan layanan cek kuota paket internet Smartfren, juga bisa melakukan pengisian pulsa, mengecek pulsa dan hal-hal yang berkaitan infromasi pelanggan Smartfren.

4. Cara Cek Kuota Paket Internet Smartfren Via Website Smartfren

Dan Cara cek kouta Paket Internet Smartfren yang ke empat melalui website. Dengan mengakses https://my.smartfren.com maka Anda bisa melakukan akses informasi kuota, namun sebelumnya Anda harus mendaftarkan diri dan konfirmasi terlebih dahulu agar mendapatkan USERID dan Password untuk login ke https://my.smartfren.com. Mengakses untuk cek kuota internet Smartfren melalui website sangat cocok digunakan disaat Anda online dengan modem Smartfren.

Empat Cara cek kuota ini bisa menjadi pilihan untuk Anda dalam melakukan cek kouta paket internet Smartfren, dan Anda bisa memilih cara cek kuota yang paling Anda sukai.

Informasi cara cek kuota internet Smartfren ini diulas lengkap InfoTech Review.Com untuk Anda pembaca setia kami. Update terus Informasi Teknologi Terkini Anda di InfoTech Review, agar Anda tetap update terhadap informasi teknologi.

Baca Juga Cara Cek Kuota Internet Telkomsel

0 Response to "Cara Cek Kuota Paket Internet Smartfren"

Post a Comment

wdcfawqafwef