10 Gadget yang Paling Ngetren Tahun 2014 Menurut Google

10 Gadget Yang Paling Ngetren Tahun 2014 Menurut Google adalah hasil dari banyaknya penelusuran atau pencarian sehingga membuat sebuah trend. Gadget Yang Paling Ngetren Tahun 2014 di Indonesia Menurut Google Search dari hasil rilis yang dikeluarkan Google berdasarkan kategori Gadget yang paling banyak dicari di Tahun 2014 ada beberapa Gadget yang populer di pencarian Google karena kuantitas pencarian sehingga menjadi sebuah trend.

10 Gadget yang Paling Ngetren Tahun 2014 Menurut Google
Dari hasil rilis yang dikeluarkan oleh Google Trends untuk kategori Gadget untuk pencarian di

Indoensia Tahun 2104 adalah sebagai berikut;Dari penelusuran terpopuler yang terangkum dalam Google Trends adalah  iPhone 6, Nokia X, Samsung Galaxy Core, ASUS Zenphone 5, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy V, Samsung Galaxy S4, iPhone 5S, Blackberry Z3 dan Samsung Galaxy Grand. Nama Gadget Samsung masih mendominasi pencarian di Indonesia di Tahun 2014 ini, meskipun Gadget iPhone 6 berada pada urutan teratas pencarian, namun Samsung Masih mendoninasi pencarian Gadget di Indonesia.

Itulah Pencarian yang paling populer berdasarkan kategori Gadget di Indonesia di Tahun 2014, lalu bagaimana dengan pencarian Gadget 2015, masihkan Samsung mendominasi pencarian user? Kita tunggu saja rilis Google akhir tahun 2015 yang akan datang. Semoga bermanfaat!

0 Response to "10 Gadget yang Paling Ngetren Tahun 2014 Menurut Google "

Post a Comment

wdcfawqafwef