Cara Menambah Masa Aktif Kartu XL - Informasi Layanan Perpanjang Masa Aktif XL

Cara memperpanjang atau menambah Masa Aktif kartu XL bagi pelanggan XL akan sangat dibutuhkan ketika masa tenggang dan masa aktif berakhir. Masa aktif XL jika berakhir akan menyebabkan Kartu Anda di blok dan tidak mendapatkan sinyal lagi, dan otomatis kartu Anda akan mati jika Anda tidak menghubungi XL Center di Kota Anda dengan membawa kartu yang mati atau hangus karena masa aktif kartu berakhir. Terkadang pulsa masih banyak dan masa tenggang sudah tiba maka otomatis pulsa yang ada tidak bisa dipakai kemudian sampai masa aktif XL berakhir dan membuat kartu XL Anda hangus dan tidak mendapat layanan apapun. Ada cara Cara Menambah Masa Aktif Kartu XL yang bisa menjadi Informasi Layanan Perpanjang Masa Aktif XL ketika masa aktif XL Anda mau berakhir sedangkan pulsa XL Prabayar Anda masih banyak.

Tarif Perpanjang Masa Aktif XL

Untuk mengetahui berapa harga perpanjangan masa aktif dan masa aktif yang bertambah berikut info tarif masa aktif XL;
Perpanjang Masa Aktif  Kartu XL 2 Hari Rp1.000
Perpanjang Masa Aktif  Kartu XL 7 Hari Rp3.000
Perpanjang Masa Aktif  Kartu XL 30 Hari Rp10.000
Perpanjang Masa Aktif  Kartu XL 90 Hari Rp25.000

Cara menambah masa aktif XL ini sangat bermanfaat untuk pelanggan XL jika kartu mereka ingin memasuki masa aktif, dari pada kartu mati atau hangus dan repot ngurusin ke XL Center lebih baik ngorbanin Pulsa untuk membeli masa aktif XL.

Cara Pembelian Untuk memperpanjang Masa Aktif XL

Untuk melakukan pembelian masa aktif XL dan ingin melakukan perpanjangan sangat lah mudah dan tidak menggunakan dalam bentuk uang untuk membelinya, namun XL melakukan pemotongan pulsa sesuai jumlah perpanjangan masa aktif XL. Untuk melakukan pembelian masa aktif XL bisa dengan 2 cara, sebagai berikut;

1. Cara Dial ke  *123*6*5# lalu Call
 Lalu Anda bisa pilih masa aktif yang Anda inginkan seperti tarif perpanjang masa aktif XL diatas.

2. Cara dial *123# LaluCall
Pilih Nomor 6. mPulsa, lalu pilih Nomor 5 perpanjang masa aktif kemudian pilih jumlah hari yang ingin Anda perpanjang masa aktifnya.

Informasi Layanan Perpanjang Masa Aktif XLInformasi Layanan Perpanjang Masa Aktif XLInformasi Layanan Perpanjang Masa Aktif XL


Cara Menambah Masa Aktif Kartu XL untuk Informasi Layanan Perpanjang Masa Aktif XL bisa memberi solusi bagi Anda yang sering dihadapkan pada masalah masa aktif yang terlalu singkat sehingga sering mendapat SMS masa aktif berakhir.

Baca Juga Cara Daftar Paket Internet XL Terbaru 2014

0 Response to "Cara Menambah Masa Aktif Kartu XL - Informasi Layanan Perpanjang Masa Aktif XL"

Post a Comment

wdcfawqafwef