Cara Nelpon Murah dengan TM SimPATI

Cara Nelpon Murah dengan TM SimPATI adalah pilihan untuk pelanggan Telkomsel khususnya pengguna SimPATI yang ingin mendapatkan harga murah dan terjangkau untuk menelpon sampai puas. Sebagian pengguna ada yang belum tau dan belum pernah menggnakan paket nelpon murah dari SimPATI. InfoTech Review sudah pernah mengulas cara TM (Talk Mania) lengkap dengan cara TM dan Info Tarif. 

Cara Nelpon Murah dengan TM SimPATI

Dan pada kesempatan ini, InfoTech Review kembali mengulas ada beberapa pilihan TM SimPATI yang bisa Anda manfaatkan untuk menelpon murah kerabata Anda. berikut ini informasi TM SimpATI lengkap dengan tarif nelpon;

Pilihan Paket Nelpon Murah dengan TM (Talk Mania) SimPATI



1. TM Siang 

Talk Mania SimPATI ini siang hari digunakan pada jam 00-17, Cara mendapatkan paket TM cukup mengirim SMS ke 8999 dengan mengetik: TM (spasi) ON pada jam sebelum jam 17, disekitar  00-16. 30, Atau Anda bisa akses Call melalui HP Anda dengan USSD *999#, ikuti pilihan pada TM Siang.

2. TM Malam

Talk Mania ini berlaku pada malam hari dan dapat digunakan mulai pukul 17-24. Cara Daftar TM ini sama seperti cara paket TM siang namun saat melakukan pendaftaran pada pukul 17. 00-23. 30 Bisa juga mengakses di *999#

3. TM JUMBO Siang

Paket nelpon murah ini sama seperti Paket TM Siang baik saat penggunaan ataupun saat daftar, namun masa aktif sampai 6 hari, jadi tidak perlu daftar TM Siang setiap hari. Cara daftarnya sedikit berbeda formatnya cukup mengetik  TM (spasi) JUMBO kirim ke 8999 sebelum pukul 12 siang. Bisa juga mengakses dengan call  ussd *999# dengan menentukan paket Talk Mania Jumbo Siang.

4. TM JUMBO Malam 

TM Jumbo ini dapat berlaku sepanjang 6 hari cuma saja pemakaiannya buat di malam hari mulai pukul 17-24. Cara daftar TM Jumbo malam sama dengan TM Jumbo siang, dengan Format TM (spasi) JUMBO KE 8999 dan lakukan pendaftaran TM JUMBO malam pada saat pukul 12.00-22.00 Atau bisa mengakses dengan melakukan Call ke USSD *999#

5. TM Duo 

Paket TM Simpati Duo ini adalah paket TM buat 2 hari berturut-turut dengan kuota 150 menit /hari. Cara Daftar TM Duo cukup dengan kirim sms dengan format TM (spasi) DUO ke 8999.

6. Combo Mania 

Nah, Paket nelpon Combo Mania ini adalah  paket nelpon murah komplit gabungan antara paket nelpon, SMS dan data, dengan mendapatkan paket nelpon 100 menit + 50 SMS + 5 MB paket Internet seharga 2000 berlaku sepanjang 1 hari, Cara Daftar Combo Mania cukup SMS dengan format SMS: CM ON dan kirim ke 8999,

7. TM Sabtu Minggu

Buat Anda yang weekend perlu waktu ngobrol lewat telpon lebih lama, Paket Nelpon Weekend murah ini memberikan menjadi solusi untuk menelpon lebih lama seharian dengan paket nelpon sebesar 200 menit buat di pekan akhir. Paket TM Sabtu minggu ini seharga Rp. 2. 500 dengan cara mendaftarkan melalui CALL USSD *999*99#.

Begitulah Cara Nelpon Murah dengan TM SimPATI dengan memanfaatkan beberapa pilihan Talk Mania SimPATI agar menelpon lebih lama dengan harga yang murah. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Cara Nelpon Murah dengan TM SimPATI "

Post a Comment

wdcfawqafwef