"FBCopyTXT" cara mudah menyalin tulisan pada Aplikasi Facebook untuk iOS Jailbreak

Jika sebelumnya Apliksasi Facebook untuk iOS dirasa sangat kesulitan untuk menyalin tulisan yang berada pada aplikasi Facebook mungkin masih bisa disiasati dengan menggunakan Browser Safari atau Opera Mini atau aplikasi yang lain.

Namun jika anda concern dengan menggunakan Aplikasi Facebook kali ini ada sebuah tweak dari pengembang "iMokhles" yaitu "FBCopyTXT". Tweak ini berguna untuk menyalin tulisan dari status atau informasi yang menurut anda sangat menarik untuk anda tulis ulang.

Caranya pun sangat sederhana dan mudah :
  1. Buka Cydia, kemudian pada kolom pencarian silahkan anda ketik FBCopyTXT
  2. Instal sampai selesai.
  3. Buka menu pengaturan untuk mengaktifkan tweak FBCopyTXT
  4. Buka Aplikasi Facebook, selanjutnya silahkan anda coba, tekan dan tahan salah satu status dari teman anda atau informasi dari halaman yang anda ikuti. 
  5. Pada tap copy akan berada di kolom bawah seperti gambar berikut dibawah 


Kelebihan menggunakan Tweak ini, anda tak perlu lagi menyusun ulang dari catatan, atau meyusun dari kotak posting yang akan anda terbitkan untuk menjadi tulisan.

Jika anda belum mendapatkan Aplikasi Facebook untuk iOS bisa anda download melalui link berikut dibawah :


Jika anda ingin jailbreak perangkat iOS, anda bisa menggunakan Tool Jailbreak baik menggunakan Pangu untuk iOS 8.0.1 sampai iOS 8.1.0 atau TaiG untuk iOS 8.1.1

Tweak ini untuk perangkat berbasis iOS dengan versi 7 dan 8 dan bisa anda dapatkan secara gratis, menarik bukan, silahkan anda coba tweak ini.


0 Response to ""FBCopyTXT" cara mudah menyalin tulisan pada Aplikasi Facebook untuk iOS Jailbreak"

Post a Comment

wdcfawqafwef