Satu Tahun InfoTech-Review: Kami Ingin Terus Berbagi

InfoTech-Review adalah salah satu media online yang mengulas informasi teknologi dari ribuan informasi teknologi yang mewarnai dunia online. Tidak terasa Satu Tahun InfoTech Review sudah hadir berbagi, masih belajar berjalan seperti balita. Masih terus ingin belajar dan berbagi untuk memberikan informasi yang lebih cepat baik dalam informasi teknologi berupa tips, cara, review dan informasi teknologi lainnya khususnya dunia gadget.

Lebih dari 300 Tulisan review, tips dan cara, berita, dan artikel teknologi sudah Kami publikasikan di InfoTech Review kepada publik, masih sedikit dibanding dengan arus informasi teknologi yang setiap detiknya berubah dan berganti kabar nya. InfoTech Review hadir dan ikut mewarnai teknologi informasi karena kami ingin berbagi. Dari dasar itulah kami ingin terus eksis dalam memberikan informasi teknologi melalui media online blog dengan harapan pengguna dapat sedikit manfaat dari InfoTech Review ketika Anda mampir melalui keyword di mesin pencari.

Satu Tahun InfoTech Review, Kami sudah berganti Logo tiga kali, dan inilah logo-logo InfoTech Review dari sejak berdiri hingga kini;


InfoTech Review
Logo Awal InfoTech Review 



InfoTech Review
Logo Kedua InfoTech Review

InfoTech Review
Logo InfoTech Review Saat Ini

Satu Tahun InfoTech Review kami akan terus mengupdate informasi teknologi untuk Anda, Kami ingin terus berbagi, dan memberikan tips dan cara dalam guide teknologi semampu kami. Kami siap menerima saran dan kritik melalui form kontak yang kami sediakan, sehingga kami bisa termotivasi untuk lebih cepat berlari dalam berbagi informasi menginjak usia 2 tahun nanti. Doakan kami agar terus eksis berbagi.

Kami pun berharap Anda tetap terhubung dengan kami melalui media sosial yang kami share untuk Anda;


TwitterFeedFacebookGoogle PlusYoutube


Terima Kasih Atas kunjungan dan Komentar Anda di InfoTech Review

0 Response to "Satu Tahun InfoTech-Review: Kami Ingin Terus Berbagi"

Post a Comment

wdcfawqafwef