Aplikasi Shortcut for WhatsApp Plus - untuk iOS

WhatsApp adalah sebuah aplikasi Sosial Media yang bisa dipasang dengan perangkat iOS, Android, WIndows Phone dan BlacBerry.


Bagi anda yang menggunakan perangkat iOS 8 dan sudah kompatibel dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, anda bisa mencoba menggunakan Aplikasi Shortcut untuk WhatsApp Plus. Aplikasi ini berguna untuk menambahkan Shorcut atau jalan pintas yang bisa anda tambahkan untuk kontak dari berbagai teman yang menggunakan aplikasi WhasApp. 


Jadi Aplikasi ini memberikan akses jalan pintas tanpa harus membuka aplikasi WhatsApp, namun anda tetap harus memasang Aplikasi WhatsApp dahulu, kemudian anda bisa menggunakan Aplikasi Shortcut for WhatsApp.

Berikut cara menggunakan Aplikasi Shortcut for WhatsApp:
  1. Download Aplikasi Shortcut for WhatsApp Plus
  2. Buka aplikasi, agar bisa mengakses ke kontak Anda
  3. Klik tombol hijau atau "logo Plus" pada bagian bawah, kemudian pilih kontak yang mau anda tambahkan untuk fitur jalan pintas melalui Notification Center
  4. Setelah beberapa kontak yang anda pilih dirasa cukup, Masuk menu Setting dan buka Notification Center, cari kebawah kemudian klik  Edit.
  5. Pilih menu berwarna hijau untuk menambahkan icon Shortcut for WhatsApp Widget lalu Done.
  6. Selanjutnya anda swipe Notification Center apakah kontak yang telah Anda pilih sudah berada disana. Sekarang anda coba untuk menekan salah satu kontak yang telah anda pilih untuk melakukan percakapan.
Mudah bukan, silahkan anda coba jika Aplikasi ini menarik buat anda.

Sumber dan link Download dibawah ini :

0 Response to "Aplikasi Shortcut for WhatsApp Plus - untuk iOS"

Post a Comment

wdcfawqafwef