Cara Daftar Dan Informasi Lengkap Paket Internet Smartfren Terbaru

Paket Internet Smartfren - InfoTech Review akan memberikan Informasi Cara Daftar dan Informasi Paket Internet Smartfren Terbaru 2014. Paket internet smartfren ini lebih familiar dengan paket internet smartfren Connex. Paket Internet Smarfren ini terdiri dari berbagai jenis pilihan paket internet, yaitu Paket Internet Unlimited, Paket Internet Volume Based, Paket Internet Postpaid Unlimited dan ada juga Paket Internet Smartfren Evo dan Paket Internet Smartfren Pasca Bayar. Semua akan dibahas pada paket internet smartfren secara lengkap.

Untuk informasi Paket Internet Smartfren dan cara daftarnya, InfoTech Review akan menjabarkan satu persatu jenis Paket Internet Smartfren dan juga cara daftar paket smartfren internet untuk Anda, berikuti ini paket internet smartfren yang bisa menjadi pilihan paket internet Smartfren untuk smartphone dan modem. 

Paket Internet Smartfren ini adalah Paket Internet Smartfren Connex Prabayar dan Juga Paket Internet Smartfren Pasca Bayar dan Paket Internet Smartfren Evo yang dirangkum dalam ulasan berikut ini;

1. Paket Internet Smartfren Unlimited

Paket Internet Smartfren Unlimited ini adalah paket bebas kuota tanpa ada batasan, meskipun kuota habis dan dalam masih tahap pemakaian internet yang wajar masih tetap gratis hanya saja koneksi agak semakin lambat.
Paket Internet Smartfren Unlimited

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited

Mau tahu bagaimana sebenarnya proses daftar Paket internet Smartfren Unlimited? Paket internet Unlimited dari Smartfren ini adalah dengan menggunakan Call atau USSD ke *123*3*7*60 Angka 60 pada akhir tersebut adalah harga paket atau melalui SMS melalui format SMS internet<spasi>unl(harga paket) seperti yang tertera di Gambar.

2.  Paket Internet Smartfren Volume Based

Paket Internet Smartfren yang satu ini berdasarkan kuota paket yang dibeli dan jika over kuota maka akan dibebankan biaya tambahan dengan memotong pulsa sebesar  Rp. 1/kb (Kilo Byte) dan dikenakan biaya tambahan Rp. 0,1/KB jika Anda over kuota pada jam 02.00-05.59 pagi. 

Keuntungan paket internet Smartfren Berdasarkan volume atau kuota ini adalah kecepatan Download dan upload mencapai hingga 14.7 Mbps Untuk download dan upload sampai 5.4 Mbps. Dan untuk menggunakan kecepatan sebesar ini, pastikan daerah Anda tercover oleh jaringan atau sinyal  EV-DO Rev.B Smartfren dan bukan hanya itu, penagkap jaringan juga harus menggunakan modem atau smartfren setara dengan teknologi  EV-DO Rev.B agar kecepatan upload dan download bisa maksimal seperti kecepatan yang ditawarkan.


Paket Internet Smartfren Volume Based

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Volume Based

Untuk Cara Daftar bisa melalui SMS dan bisa melalui layanan call atau USSD dari smartphone Andromax atau modem Smartfren.
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Volume Based melalui SMS internet<spasi>vol(hargapaket) atau bisa menggunakan Cara Daftar Paket Internet Smartfren Volume Based melaluiUSSD dengan dial Number Cara Daftar Paket Internet Smartfren Volume Based melalui *123*3*9*60 dan 60 adalah harga paket internet yang ingin dibeli. Lebih jelas perhatikan gambar.

3. Paket Internet Smartfren Connex Evo

Paket internet Smartfren ini adalah paket internet sama dengan jenis Paket internet Smartfren Based Volume namun bedanya hanya pada isi ulang pulsa, saat pengisian pulsa dengan menggunakan Paket Internet Smartfren Connex Evo maka akan langsung menjadi Paket Internet Smartfren Connex Evo dan bukan dalam bentuk fisik pulsa. Paket Internet Smartfren Connex Evo ini disebut juga dengan Paket Internet Smartfren Volume Based Evo

Paket Internet Smartfren Volume Based Evo

Cara Daftar Internet Smartfren Connex Evo

Cara Daftar Internet Smartfren Connex Evo dapat dilakukan dengan dua cara,  melalui sms ke 123 dengan format "connex evo" atau melalui kode ussd *123*3*333. Dan paket Internet Smartfren Connex Evo sering digunkan pada perangkat modem Smartfren.

 4. Paket Internet Smartfren Pasca Bayar

Pasca Bayar berarti Pakai Dulu Baru Bayar. Dan untuk menikmati paket ini Anda harus mengunjungi Galery Smartfren di Lokasi terdekat dari Anda. Untuk mendapatkan layanan spesial dari Smartfren;

Paket Internet Smartfren Pasca Bayar


5. Paket Internet Smart Plan

Paket Internet Smartfren ini adalah Smart Plan. Paket internet ini lengkap berupa paket internet dengan bonus sms dan juga paket nelpon ke semua operator, Anda bisa lihat gambar untuk detail paket smart plan nya.

Paket Internet Smartfren Smart Plan

 

 6. Paket Internet Smartfren Malam 

Paket Internet Smartfren malam juga tersedia untuk Anda yang hobi begadang sambil nonton bola streaming atau audio streaming radio. Untuk Paket internet Smartfren malam hari  dapat Anda gunakan mulai pukul 01.00 - 06.59 WIB dengan super kuota 12 GB untuk Anda yang membutuhkan layanan data dengan kuota besar.
Paket Internet Smartfren Malam

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Malam

Cara daftar Paket internet Malam Smartfren 12 GB ini berlaku mulai pukul 01.00 sampai 06.59 dengan mendaftarkan kartu smartfren Anda melalui SMS dengan Format: Internet (Spasi) Malam.


Itulah Informasi Lengkap Paket Internet Smartfren Dan juga Cara Daftar Paket.Semoga Paket Internet Smartfren ini bermanfaat untuk Anda untuk kepentingan registrasi paket Internet Smartfren baik di perangkat Android maupun perangkat modem. Semua jenis paket internet smartfren tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku silakan cek di website Smartfren.

Baca Juga Paket BB Bulanan Smartfren Murah

0 Response to "Cara Daftar Dan Informasi Lengkap Paket Internet Smartfren Terbaru"

Post a Comment

wdcfawqafwef