Pilihan Terbaik Paket Internet Telkomsel Untuk HP Android dan Cara Daftar

Pilihan Terbaik Paket Internet Telkomsel - Pada sebagian orang masih baru dengan HP Android, karena "Demam Android" jadi banyak yang menggunakan dan memilih HP Android sebagai handset mereka, namun tidak sedikit pula pengguna Android tersebut bingung bagaimana cara mendaftarkan Paket Internet Telkomsel untuk HP Android. Ada yang sama sekali tidak tau bagaimana mengaktifkan paket Internet Android Telkomsel baik itu pengguna SimPATI maupun Kartu AS, Ada juga pengguna HP Android ketika membeli pulsa langsung menggunakan paket data Android (menggunakan akses internet) tanpa melakukan aktifasi paket Android dan dalam sekejap ngomel-ngomel di Sosial media karena HP Android yang baru diisi pulsa langsung habis, Ada juga yang masih sama sekali bingung bagaimana mengaktfikan paket BB di Android, (karena baru Hijrah dari BlackBerry) padahal di HP Android penggunaan BBM gratis jika ada paket data, ada juga yang lupa cara daftar paket internet Telkomsel HP Android karena mengisi paket internet Android bulanan. Berbagai permasalahn ini, InfoTech Review memberikan Informasi lengkap Paket Internet Telkomsel Untuk HP Android dan Cara Daftar. yang bisa menjadi solusi dari berbagai permasalahan tersebut.

Pilihan Paket Internet Telkomsel Untuk HP Android.

Pilihan Terbaik Paket Internet Telkomsel Untuk HP Android dan Cara Daftar

Pengguna Android Telkomsel bisa membeli Paket Internet SimPATI atau Paket Internet Kartu AS. Setelah membeli pulsa dan ingin menggunakan internet Android, maka pastikan dulu Anda mengaktifkan atau mendaftar paket Internet Telkomsel. Anda bisa memilih paket internet Telkomsel untuk Android yang mana saja dibawah ini asal bisa diaktifkan. Jangan pernah mencoba menggunakan internet di HP Android sebelum aktifasi Paket Internet telkomsel Android berhasil, karena akan menguras pulsa Anda dalam hitungan menit.Berikut Pilihan Paket Internet Telkomsel yang bisa Anda gunakan untuk Paket Internet HP Android Anda;

Paket Internet SimPATI 2014 Termurah Kuota 2GB Hanya 30Ribu
Paket ini memang promo dari Telkomsel, jika Anda pernah mendapatkan pesan SMS dari Telkomsel berupa pemberitahuan tentang promo ini Anda bisa menggunakannya untuk mendaftar paket internet untuk HP Android Anda. Jika tidak pernah saat Anda mencoba Paket Internet SimPATI 2GB Hanya 30 Ribu ini dan mencoba mendaftarkan paket maka Anda akan mendapat pesan yang masuk ke Inbox SMS Anda
"Maaf Anda tidak dapat mengaktifkan paket karena nomor Anda tidak terdaftar untuk paket ini" jika tidak ada pesan tersebut maka Anda bisa melanjutkannya dengan mendaftarkan Paket Internet SimPATI untuk HP Android. Baca Cara Daftar Paket Internet SimPATI 2014 Termurah Kuota 2GB Hanya 30Ribu.


Paket Internet SimPATI 4,5GB Tiga Bulan Hanya 50 Ribu
Paket Internet SimPATI ini bisa digunakan untuk Internet HP Android, hanya dengan Rp.50.000 Anda sudah bisa menikmati internetan di Android dan gratis BBM Android. Karena BBM di Android tidak perlu mendaftar paket seperti di HP BlackBerry, hanya dengan Paket internet Telkomsel sudah aktif di HP Android Anda, maka BBM di Android gratis Anda miliki. Untuk mendaftarkan paket ini Anda bisa membaca Paket Internet SimPATI 4,5GB Tiga Bulan Hanya 50 Ribu. dan cara Daftarnya.

Paket Internet Kartu AS 3GB Hanya 60 Ribu Sebulan
Jika Anda pengguna Telkomsel Kartu AS, Anda bisa membeli Paket Internet Kartu AS 3GB Hanya 60 Ribu Sebulan untuk HP Android, paket internet murah Kartu AS untuk internetan, Telkomsel memberikan kouta 3GB selama sebulan dan Anda hanya membayar Rp. 60.000. Silakan Baca Paket Internet KARTU AS 3GB sebulan 60 Ribu.

Paket Internet SimPATI Groovy Juara 3G 4GB Hanya 60Ribu
Paket internet SimPATI Groovy ini ada pilihan paket murah dimana dengan harga Rp.60.000 paket internet Android bisa Anda nikmati sebesar 4GB sebulan. Dan Paket data 4GB ini cocok sekali buat Anda yanh hobi browsing dan download dan juga BBM di Android. Untuk mendaftarkan paket nya silakan baca Paket Internet SimPATI Groovy.

Paket Internet Kartu AS 5GB Hanya 100 Ribu
Paket internet Kartu AS dari Telkomsel ini bisa juga Anda daftarkan untuk HP Android Anda, dengan pulsa 100 Ribu, Anda bisa mendapat paket data sebesar 5GB sebulan. Paket internet kartu AS ini lebih besar kuotanya dari pada paket internet Kartu AS 3GB 60 Ribu diatas, Anda tinggal pilih berdasarkan kebutuhan data Anda di Android. Untuk Daftar Paket ini silakan kunjungi Paket Internet kartu AS 5GB Hanya 100 Ribu.

Itulah pilihan Paket Internet dari Telkomsel untuk Internet di HP Android. Ada 5 pilihan untuk Anda pengguna Telkomsel, baik itu produk Telkomsel SimPATI maupun Telkomsel Kartu AS.

Dan perlu di Ingat, Penggunaan BBM di Android Gratis tidak perlu mendaftar Paket seperti mendaftar Paket BBM di HP BlackBerry, di Telkomsel, jika Anda sudah membeli paket internet Telkomsel di HP Android berarti Anda sudah bisa menggunakan BBM di Android gratis tanpa ada penambahan biaya pulsa lagi cukup dengan paket internet yang Anda beli, selama masih ada paket kouta/data di HP Android Anda maka selama itu pula BBM Android Anda bisa diakses. Semoga berbagai permasalahan dalam penggunaan paket internet di HP Android bisa terselesaikan dengan solusi dari pilihan paket internet Telkomsel ini.

Anda juga bisa membaca; Tips Memilih Paket Internet Terbaik Untuk Smartphone, Tablet dan Modem

0 Response to "Pilihan Terbaik Paket Internet Telkomsel Untuk HP Android dan Cara Daftar"

Post a Comment

wdcfawqafwef