HP Samsung Android Terbaru Spesifikasi dan Harga 2014

Samsung Android terbaru menjadi incaran pencinta gadget saat ini. Samsung selalu saja mengupdate terus produk smartphone, khususnya paltform Android. Samsung Android Galaxy yang terkenal dengan beberapa unggulan serinya. Apa saja HP Samsung Android Terbaru khususnya Samsung Galaxy terbaru lengkap dengan harga HP Android Samsung Oktober 2014.

Berikut ini HP Samsung Android Terbaru lengkap dengan Harga 2014

1. Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 adalah salah satu HP Android Samsung Terbaru dan melengkapi dari pedahulunya Samsung Galaxy Note 3. HP Android Terbaru Samsung Galaxy Note Four ini berukuran 5,7 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel dengan teknologi layar Super AMOLED dengan resolusi kepadatan layar 515 PPI (piksel per inci).

HP Samsung Android Terbaru dan Harga 2014

Untuk otak Samsung Galaxy Note 4 ini menggunakan chipset Exynos 5433 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dan quad-core ARM Cortex-A57 yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760.

Untuk Kamera Samsung Galaxy Note 4 ini menggunakan Kamera Smartphone beresolusi 16 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor Sony IMX240, serunya lagi Kamera Note 4 ini dilengkapi fitur dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS) dan juga kamera depan beresolusi 3,68 megapiksel.

Sistem operasi Phablet ini menggunakan OS Android KitKat dimana OS ini menggunakan interface TouchWiz UX dan didukung dengan konektifitas 4G LTE, 3G HSPA, GPS/GLONASS, MHL, DLNA, NFC, dan port microUSB 2.0.

Untuk Memori dan baterai, Samsung Android terbaru ini memiliki 32GB Internal memori dan tersedia slot Micro SD sampai 128GB, untuk Baterai Samsung Galaxy Note 4 ini berkapasitas 3220mAh jadi sangat mendukung untuk spesifikasi secanggih Galaxy Note 4.

Untuk Harga Samsung Galaxy Note 4 Indonesia masih berkisaran di harga 8 sampai 9 Jutaan. 

2. Samsung Galaxy V
Hp Samsung Galaxy V ini adalah salah satu Android terbaru dari Samsung. Samsung Galaxy V mengusung HP Android Murah dimana spek yang ditawarkan untuk mid end end Android. Lihat Spesifikasi Samsung Galaxy V.

HP Samsung Android Terbaru dan Spesifikasi dan Harga 2014
Untuk Harga Samsung Galaxy V sebagai pendatang baru HP Android dibanderol di harga 1,2 Juta Rupiah.

3. Samsung Galaxy Grand 2
Hadir dengan Layar 5.25 inci dengan resolusi HD 1280 x 720. Namun teknologi layar masih menggunakan TFT tidak seperti Samsung Android pada umumnya menggunakan Teknologi layar AMOLED.
HP Samsung Android Terbaru dan Spesifikasi dan Harga 2014


Untuk spesifikasi Prosesor, Samsung Grand 2 terbaru dari Samsung menggunakan Quadcore 1.2 GHz Snapdragon serta memori RAM 1.5 GB, spek ini mampu bekerja dengan performa yang optimal.

Untuk penyimpanan, Samsung Android terbaru Grand 2 ini menggunakan Memori Internal  8GB dan dan untuk Slot Micro SD mencapai kapasitas 64GB dan didukung dengan Kapasitas Baterai 2600 mAh mampu on internet sampai pemakaian 10 Jam lebih.

Untuk kamera Samrtphone Samsung Galaxy Grand 2, Didukung dengan resolusi 8MP untuk kamera utama dan 1,9MP untuk kamera depan didukung oelh Led Flash dan fokus otomatis.

Dan untuk HP Samsung Galaxy Grand 2 Android Terbaru dijual dikirasan Rp. 4 Jutaan.

Itulah 3 HP Samsung Android Terbaru dan Spesifikasi dan Harga 2014. Jika Anda ingin membeli HP Samsung Android Terbaru, 3 HP Samsung Android Terbaru ini bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda. Dimana harga HP Samsung ada kelas atas yaitu HP Samsung Galaxy Note 4 terbaru, dikelas menengah ada HP Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru dan di kelas bawah di harga 1 Jutaan ada Samsung Galaxy V.

Baca Juga 8 HP Android Pilihan dibawah satu jutaan Tahun 2014

0 Response to "HP Samsung Android Terbaru Spesifikasi dan Harga 2014"

Post a Comment

wdcfawqafwef