Cara Transfer Pulsa Telkomsel (Simpati Dan Kartu AS) Mudah dan Cepat

Telkomsel sebgai operator seluler terbesar di Indonesia yang memiliki pelanggan lebih dari 100 Juta pelanggan tentu menyediakan berbagai layanan untuk memanjakan pelanggan, dan salah satunya adalah layanan transfer pulsa. Yaitu transfer Pulsa Telkomsel, baik produk SimPATI maupun KArtu AS. Dan disaat mendadak membutuhkan pulsa dan tidak ada akses untuk membeli salah satu solusi untuk mendapatkan pulsa adalah dengan  Cara Transfer Pulsa.

Bagi Anda yang ingin melakukan Cara Transfer Pulsa Telkomsel (Simpati Dan Kartu AS) Mudah dan Cepat Anda harus tahu dulu syarat dan ketentuan Telkomsel dalam melakukan transfer pulsa, pahami dulu syarat dan ketentuan Transfer Pulsa Telkomsel lalu kemudian lakukan transfer pulsa agar Anda pahami dahulu sebelum melakukan transfer pulsa.

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Telkomsel


1. Nomor Penerima adalah Nomor Telkomsel Baik SimPATI atau Kartu AS
2. Kartu haruslah dalam kondisi aktif, baik si pengirim pulsa mapun si penerima pulsanya, atau minimal berada dalam masa isi ulang (grace periode). 
3. Minimum sisa pulsa Anda mencapai Rp. 5.000 setelah melakukan transfer pulsa. 
4. Batas minimal Transfer pulsa adalah Pulsa 5000
5.  Biaya 1000 per transfer pulsa dibebankan kepada pengirim
6. Transfer pulsa Telkomsel hanya bisa 10 Kali dalam sehari dan tidak lebih dari nominal pulsa 200.000 

Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Melalui Format SMS

TPULSA(spasi)nominal transfer kirim ke nomor tujuan yang akan dikirimkan pulsa, seperti Gambar berikut

Melalui Format Call

Jika ingin melakukan transfer pulsa telkomsel melalui call/panggilan formatnya seperti ini *858*nomor tujuan*nominal transfer# seperti dijelaskan pada Gambar.


Suatu saat cara transfer Pulsa Telkomsel ini sangat penting, baik untuk pengguna SimPATI ataupun Kartu AS. Dan hal yang mudah untuk mengingatnya adalah Format SMS dan Format Call untuk melakukan transfer Pulsa.

0 Response to "Cara Transfer Pulsa Telkomsel (Simpati Dan Kartu AS) Mudah dan Cepat"

Post a Comment

wdcfawqafwef