Alat Ukur Jarak, Luas, Lebar dan Tinggi Dengan Aplikasi Android

Untuk mengukur jarak, luas, lebar dan tinggi dibutuhkan sebuah alat ukur. Tentu dalam bayangan Anda memang alat ukur seperti meter, atau alat ukur digital seperti total station seperti yang digunakan teknik sipil dalam pengukuran dan pemetaan suatu wilayah. Namun yang InfoTech Review maksud disini adalah Alat Ukur Jarak, Luas, Lebar dan Tinggi Dengan Aplikasi Android.

Kelebihan Android dari aplikasi sistem operasi lainnya adalah selain open source, para pengembang bebas memberikan masukan aplikasi di Play Store tentu untuk kemajuan teknologi perangkat Android dan manfaatnya bagi manusia. Salah satu aplikasi Android adalah alat ukur, untuk mengukur jarak, luas, lebar dan tinggi. Aplikasi ini bisa digunakan untuk kehidupan sehari-hari seperti mengukur tinggi pohon, mengukur luas lahan atau mengukur jarak.

Smart Measure Alat Ukur Jarak, Luas, Lebar dan Tinggi Dengan Aplikasi Android

Aplikasi Android alat ukur ini bernama Smart Measure. Aplikasi ini gratis untuk didownload di Play Store. Namun untuk dapat mengukur luas dan lebar maka Anda harus membeli yang berbayar yaitu Smart measure Pro. Aplikasi Smart measure Pro ini seharga Rp. 12.000 di Play Store.

Aplikasi alat ukur Android ini menggunakan kamera Android sebagai alat dan rumus trigonometri yang sudah terprogram pada aplikasi ini untuk mendapatkan hasil dari apa yang kita ukur. Tentu saja dengan aplikasi Android alat ukur ini akan membuat mudah segala urusan Anda yang berkaitan dalam urusan ukur-mengukur.

Aplikasi ini sangat cocok untuk para teknik sipil, arsitek dan untuk kebutuhan sehari-hari.

0 Response to "Alat Ukur Jarak, Luas, Lebar dan Tinggi Dengan Aplikasi Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef