Cara Mengatasi Masalah Instal BBM Android di HP Sony

Ada beberapa masalah saat Anda melakukan instalasi BBM di Android khusunya di HP Sony Xperia dimana HP Sony belum tersedia BBM Android, dan untuk melakukan pemasangan Aplikasi BBM Android di HP Android Sony maka sebagian Anda akan menemukan masalah, adapun masalah yang dihadapi dalam instalasi BBM Android di HP Sony dan cara mengatasinya adalah sebagi berikut;

Cara Mengatasi Masalah Instal BBM Android di HP Sony

1. Masalah Download BBM Android yang tidak kunjung selesai

Cara mengatasinya adalah pastikan Anda sudah membeli paket Internet Android, dan pastikan jaringan Anda sudah 3G agar download dan instalasi berjalan lancar. Karena sinyal bagus tidak menjamin koneksi internet juga bagus. Jika tidak berjalan download nya di Play Store cek jaringan dan paket data Anda apkah sudah habis atau belum, jika masih ada ulangi donwload BBM Android di Play Store.

2. Masalah “Tidak Ditemukan koneksi"
Masalah ini hanya terjadi pada jaringan yang kurang beres. Hanya dengan merubah APN di “Jaringan mobile”. Caranya buka “Pengaturan” – klik “Jaringn mobile – klik “Nama Jalur Akses” – klik “APN Baru (option)” isi dengan salah satu kode APN berdasarkan Kode APN Operator Seluler.

3. Masalah Jaringan Wifi Dan tidak Bisa Mendaftar dan Masuk ke BBM setelah berhasil Download
Masalah di HP Sony Android umumnya mengalami masalah seperti ketika Anda sudah selesai download dan memasang BBM Android di HP Sony Android namun selalu gagal ketika masuk untuk setup registrasi di BBM. Cara mengatasinya gunakan jaringan WiFi untuk mendaftar dan setelah selesai mendaftar non aktifkan WiFi lalu gunakan jaringan data Internet. Cara ini cukup berhasil. Gunakan jaringan WiFi kantor, restoran atau cafe, atau meminta WiFi Portable dari Android teman untuk di share ke HP Sony Android Anda.

Semoga  Cara Mengatasi Masalah Instal BBM Android di HP Sony bermanfaat untuk instalasi BBM Android di HP Anda. Semoga berhasil dalam pemasangan BBM Android di HP Sony.

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah Instal BBM Android di HP Sony"

Post a Comment

wdcfawqafwef