Aplikasi Jailbreak Terbaik 'SBFlip' Landscape Mode di iPhone


Cara mengaplikasikan mode landscape di iPhone 6/5s/5c/5/4s iOS 8 seperti iPhone 6 Plus atau iPad. Sebenarnya, landscape mode di iPhone merupakan fitur iOS 8 yang hanya support di iPhone 6 Plus, tetapi dengan adanya Jailbreak fitur landsape mode dapat diaplikasikan pada iPhone 6/5s/5c/5/4s di iOS 8.


SBFlip merupakan aplikasi jailbreak terbaru yang berhasil mengadopsi fitur yang hanya ada di iPhone 6 Plus agar dapat di gunakan pada device sebelumnya. Aplikasi jailbreak SBFlip dibuat oleh developer yang bernama Skylerk99 dan dapat di download secara gratis di Cydia.

Pada dasarnya, fitur landscape di iPhone sudah dapat kita gunakan sebelum iOS 8 dan iPhone 6 dirilis yaitu dengan aplikasi jailbreak yang bernama SBRotator. Ternyata Apple mengadopsi fitur tersebut di iOS 8 hanya untuk iPhone 6 Plus. Ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Apple sangat diuntungkan dengan adanya JAILBREAK.

SBFlip hanya dapat di install di iPhone iOS 8/8.1 yang sudah berhasil di jailbreak, jika anda belum melakukannya silahkan ikuti tutorialnya disini:
Setelah berhasil menginstall aplikasi SBFlip di Cydia anda dapat merasakan fitur ladscape mode di iPhone seperti halnya iPad atau iPhone 6 Plus. Untuk pengaturan aplikasi ini silahkan lihat di aplikasi Setting. Jika mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

0 Response to "Aplikasi Jailbreak Terbaik 'SBFlip' Landscape Mode di iPhone"

Post a Comment

wdcfawqafwef