Cara BBM-an Android Gratis di Telkomsel

HP Android menjadi semakin populer sejak aplikasi BBM Untuk Android tersedia di Play Store, jadi para pengguna Android bisa menikmati BBM Android meskipun tanpa menggunakan HP BlackBerry. Telkomsel sebagai salah satu operator seluler di Indonesia memberikan Paket BlackBerry gratis setelah melakukan pembelian paket data internet. Lalu bagaimana cara menikmati BBM-an di Android Telkomsel secara gratis?

Cara BBM-an Android Gratis di Telkomsel

Telkomsel melalui website resminya sudah mengumumkan sejak 21 Oktober 2013 lalu mengenai Layanan BBM di Android menjelaskan;
 "Mulai 21 Oktober, seluruh pelanggan Telkomsel dapat menggunakan layanan BBM dengan menggunakan paket data tersebut tanpa dikenakan biaya tambahan"
Jadi layanan BBM Android gratis jika Anda memiliki paket data di HP Android. Jadi tidak ada biaya tambahan untuk melakukan BBM-an di HP Android

Cara BBM-an Android Gratis di Telkomsel

Untuk menikmati BBM-an di Android gratis di Telkomsel, Anda harus membeli Paket Internet Telkomsel di *363# lalu pilih paket data yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk kebutuhan BBM sebulan Anda bisa membutuhkan paket data 500MB sampai 700 GB tergantung intensitas BBM-an Anda, itu tidak termasuk melakukan browsing dan aktifitas internet lainnya.

Cara BBM-an Android Gratis di Telkomsel
Untuk pengguna HP Samsung Android ada paket Internet khusus Galaxy Plan, dan setelah membeli paket Anda mendaftarkan paket BBM namun tetap gratis. Silakan baca lengkapnya layanan BBM Android Gratis.

Bagi yang belum punya BBM Android, silakan download BBM Untuk Android. Dan cara memasang di HP Android

0 Response to "Cara BBM-an Android Gratis di Telkomsel"

Post a Comment

wdcfawqafwef