Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru

Baru pertama kali membeli paket internet Telkomsel? Pasti Anda masih bingung bagaimana cara daftar Paket Internet Telkomsel. Dalam pembelian paket internet Telkomsel ada beberapa pilihan paket internet Telkomsel seperti paket internet Telkomsel flash Ultima, yaitu paket internet flash berdasarkan volume, pilihan paket internet Harian, Mingguan, dan Bulanan, ada juga Paket Internet berdasarkan Kuota dengan pembatasan pemakaian normal.

Paket Internet Telkomsel SimPATI

Pakaet Internet Simpati dibagi menjadi Dua yaitu Paket Internet Flash Ultima dan Paket Internet Flash Optima. Paket Internet Flash Ultima adalah Paket Flash Ultima yaitu paket data berbasis Volume. Sedangkan Paket Internet Flash Optima adalah Paket Telkomsel Flash Optima yaitu paket data berbasis Quota. Tersedia berbagai pilihan paket internet, baik berdasarkan kuota, maupun berdasarkan volume. Mulai dari harga murah sampai dari yang mahal, mulai dari paket internet Telkomsel harian, mingguan dan Bulanan tersedia. 

Paket Internet Telkomsel Kartu AS

Bukan hanya Paket Internet SimPATI yang dibagi dua, paket Internet kartu AS juga dibagi kedalam Paket Internet Flash Ultima dan Paket Internet Flash Optima, penjelasannya sama dengan Paket Internet Simpati.

Cara Daftar Paket Internet SimPATI

Untuk melakukan aktifasi atau daftar paket internet Simpati, maka Akses *363# --> Pilih 2. Telkomsel Flash ---> Pilih 2. Flash Volume Ultima

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru
Pilih 2.
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru
Pilih 2
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru
Pilih 2 atau 3



Pilih Flash Bulanan atau Mingguan atau harian itu kembali lagi kepada Anda, sesuaikan dengan kebutuhan data dan kemampuan pulsa Anda dalam membeli paket Internet SimPATI.

Cara Daftar Paket Internet Kartu AS

Hampir sama dengan paket internet Simpati dengan mengakses dari smartphone, ,odem atau tablet di *363# dan ikuti petunjuk selanjutnya, pilih berdasarkan kemampuan Anda baik data dan pulsa Anda, jika Anda butuh internet dalam sehari maka pilih paket haria, atau mingguan atau juga bulanan.

Informasi Terbaru Paket Internet Telkomsel


Sebagai informasi bagi Pengguna Telkomsel, sekarang Anda sudah bisa melakukan pembelian dan aktifasi paket internet di Aplikasi Telkomsel yaitu My Telkomsel App dengan mudah yang tersedia di Android Play Store, di iPhone App Store, dan di BlackBerry BB World App. Pengguna HP Android Silakan Unduh My Telkomsel App di PlayStore
Pengguna Smartphone Platform IOS Unduh Aplikasi My Telkomsel di App Store
Untuk Pengguna BlackBerry, Unduh Aplikasi My Telkomsel App di BlackBerry World

Selain itu informasi terbaru untuk pengguna Telkomsel, bahwa Telkomsel sudah menetapkan harga paket Internet berdasarkan Zona Wilayah. Pembagian Zona Wilayah sudah ditetapkan oleh Telkomsel, maka Harga disetiap Kota akan berbeda-beda harga Paket Internetnya, baik Pengguna Simpati maupun kartu AS.Penetapan ini sudah berlaku sejak 28 maret 2014. Jadi jangan heran jika beda kota beda harga paket internet Telkomsel.

Semoga Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru ini bisa menjadi referensi Anda dalam memilih paket internet Telkomsel.

Baca Juga Paket BlackBerry Kartu AS Telkomsel.

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru"

Post a Comment

wdcfawqafwef