uProtect.it - Cara Lain Melindungi Privasi di Facebook



Banyak orang cenderung lupa dan tidak peduli tentang pengaturan privasi mereka, semua yang mereka lakukan di Facebook terlihat oleh pihak Facebook sendiri. Bahkan jika Anda memilih update status Anda hanya dilihat beberapa orang, Facebook masih dapat menggunakannya untuk agenda mereka sendiri. uProtect.it adalah tool yang membantu Anda memecahkan masalah ini. 





uProtect.it merupakan perangkat gratis yang memungkinkan Anda untuk melindungi komentar dan update status Anda , bahkan mencegah  Facebook mengaksesnya. Dengan menggunakan uProtect.it, Anda dapat memastikan bahwa hanya teman-teman Anda yang dapat membaca komentar atau posting  Anda , tidak peduli di mana di Facebook Anda posting, bahkan Facebook tidak pernah bisa melihat komentar yang sebenarnya.









uProtect dapat digunakan baik sebagai bookmarklet atau sebagai add-on (Chrome / Firefox). Setelah Anda mendaftar dan menginstalnya, Anda akan perlu untuk login ke Facebook. uProtect.it sekarang akan secara otomatis muncul di bagian atas akun Facebook Anda.

















0 Response to "uProtect.it - Cara Lain Melindungi Privasi di Facebook"

Post a Comment

wdcfawqafwef