iSpy – Webcam Merekam Otomatis [Memantau PC Dari Jauh]


Dalam dunia yang ideal, kita semua akan dapat menjaga komputer kita tetap aman dari akses yang tidak diinginkan. Tapi kita tidak bisa bebas dari yang namanya ber-interaksi dengan orang lain, sehingga merekapun menjadi masalah saat mengakses komputer kita saat kita jauh. Jika Anda menduga hal ini terjadi, Anda dapat memantau komputer Anda untuk melihat bagaimana digunakan orang lain ketika Anda jauh.





Dalam hal ini Anda akan memantau tentang apa saja yang terjadi di sekitar komputer Anda. Memantau yang terjadi disekitar komputer dengan menggunakan aplikasi keylogger, ini tidak dapat membantu, untuk itu Anda dapat mencoba sebuah aplikasi gratis dan open source yaitu iSpy.










iSpy memiliki kemampuan untuk secara otomatis merekam video dengan webcam saat Anda pergi. Ia memiliki pelacak gerakan dan penjadwalan fitur yang memungkinkan untuk merekam hanya ketika diperluan, dan juga memiliki fitur untuk secara otomatis meng-upload video yang direkam ke web, termasuk YouTube agar tetap aman dari setiap upaya untuk menghapusnya. Anda bahkan dapat mengakses webcam dari jarak jauh melalui Internet, sementara itu merekam dan menangkap gambar teman Anda dan apa yang dilakukannya.


Aplikasi ini juga dapat merekam jejak kursor didesktop kedalam video, jadi kita bisa tau apa saja yang dilakukan oleh teman kita saat memakai komputer.











Minimum System Requirements:


> Windows XP/ Vista/ 7 (32 bit and 64 bit supported), Microsoft .Net framework (v4 client) - will be installed if required, 


> Windows media player 9 VCM codecs - will be installed if required, 


> A fast computer, 1Ghz+ recommended, 


> Broadband internet connection (for remote access).










0 Response to "iSpy – Webcam Merekam Otomatis [Memantau PC Dari Jauh]"

Post a Comment

wdcfawqafwef