Meningkatkan Kecepatan Transfer USB di Windows 7


Microsoft telah memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan Anda untuk memperbarui(Update) ukuran maksimum transfer data perangkat penyimpanan USB di Windows 7 atau di Windows Server 2008 R2. Setelah Anda menginstal update ini, Anda dapat meningkatkan ukuran transfer maksimum dari 64 kilobyte (KB) sampai 2 megabyte (MB) dalam driver Usbstor.sys.













Untuk mendapatkan link download hotfixnya, silahkan buka link diatas. Pada page yang terbuka, setelah membaca kesepakatannya (agreement) lanjutkan dengan meng-klik button I Aceept. Dihalaman baru pilih platform yang Kamu pakai dan masukkan alamat e-mail, masukkan karakter yang ada pada gambar dan Request hotfix. Kalau sudah melakukan proses yang diminta, Microsoft akan mengirim link downloadnya pada e-mail Anda.





Setelah selesai menginstal update ini, untuk meningkatkan ukuran maksimum transfer perangkat penyimpanan USB, ikuti langkah berikut:


1. Klik Start Windowsstart button dan ketik regedit pada kolom search, tekan Enter untuk membuka Registry Editor.







2. Masuk kesubkey registry berikut:

HKEY_LOCAL_MACHINES\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\usbstor\054C001





3. Buat Key baru dengan mengklik menu Edit > New >  DWORD (32-bit) Value. Beri nama MaximumTransferLength dan tekan Enter.










4. Klik kanan pada key yang baru Anda buat dan pilih Modify.





5. Dalam kotak Value data, masukkan nilai untuk menentukan ukuran maksimum transfer antara 64KB [65535] dan 2MB [2097120]. Misalnya, Anda terlebih dahulu memilih Decimal dan masukkan nilai maksimun 2097120, klik OK.










Close Registry Editor dan Restart Komputer.......








0 Response to "Meningkatkan Kecepatan Transfer USB di Windows 7"

Post a Comment

wdcfawqafwef