Tips Menambahkan Kustomisasi Label Contact untuk iPhone iOS 7 : [ Add Custom Label ]

Nomor Telephone anda atau kerabat anda yang tersimpan dalam Kontak mungkin lebih dari satu, maksud lebih dari satu ini adalah anda atau satu orang teman anda mempunyai Nomor Telephone Lebih dari satu.

Mungkin untuk Personal lebih ke SMS/Telp Menggunakan Kartu IM3 dan untuk  berjelajah internet memakai kartu Simpati dari Telkomsel dan sebagainya.

Tips Menambahkan Kustomisasi Label Contact untuk iPhone iOS 7 ini berguna untuk mengatur supaya anda tidak merasa kebingungan dengan adanya beberapa nomor yang tersimpan.




Anda bisa mengatur dengan membuat nama atau label untuk beberapa nomor yang berbeda
Silahkan buka Kontak, pilih salah satu kontak dari teman atau milik anda sendiri yang mempunyai beberapa nomor yang berbeda.

Biasanya yang umum masih anda simpan sebagai Home, work, iPhone, mobile dan sebagainya. Kemudian pilih Edit pada sisi kanan atas, lalu pilih anak panah disebelah kanan pada label "home"

Selanjutnya swipe atau gulir kebawah sampai anda menemukan "Add Custom Label"
Silahkan anda ketik sendiri sesuai Kartu dari Provider yang digunakan, anda bisa mengganti atau mengubah sesuka hati dan terlebih anda merasa nyaman. Misalkan anda ketik "SimPATI" lalu done.


Bagaimana, sederhana bukan?!

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.29

Catatan :
Tips diatas hanya sekedar memberi nama atau label pada nomor kontak satu orang dari beberapa nomor yang tersimpan dan berbeda.
Bisa juga untuk memberi Label pada URL atau Email, juga Website anda sendiri.

Anda bisa simak sekilas video sebagai panduan : melalui saluran YouTube


0 Response to "Tips Menambahkan Kustomisasi Label Contact untuk iPhone iOS 7 : [ Add Custom Label ]"

Post a Comment

wdcfawqafwef