Samsung Galaxy Tab: Tablet Samsung Masih Terbaik

Samsung Galaxy Tab adalah nama produk Tablet Samsung dengan menggunakan tambahan Tab dibelakang nama Samsung Galaxy Series. Samsung Galaxy Tab memiliki beberapa tipe dan seri Galaxy yang menjadi andalan produk tablet Samsung.

Kehadiran Samsung Galaxy Tab mampu menggeser iPad dari Apple yang sebelumnya sudah berkecimpung untuk memproduksi Tablet berkualitas. Namun Samsung Galaxy Tab dengan OS Android mampu mendominasi pasar Tablet meskipun kompetitor dari berbagai vendor tablet murah, Tablet Windows Phone dan iPad Apple dan Amazon Kindle, namun Samsung Galaxy Tab masih menjadi pilihan terbaik dan ini terbukti dari riset dan survey J.D. Power dalam Press Realease pada 31 Oktober 2013 lalu, melaporkan bahwa Samsung Tablet mendapat rating tertinggi dalam hal kepuasan konsumen dalam menggunakan Tablet Samsung. Mengalahkan iPad, Tablet Acer, Tablet Lenovo, dan Amzon kindle.
Samsung Galaxy Tab: Tablet Samsung Masih Terbaik

Perbedaan yang paling terlihat jelas dalam laporan PR J.D Power adalah harga iPad masih terlalu tinggi, dan dari penelitian ini Samsung Tablet dengan Samsung Galaxy Tab Series menjadi pilihan terbaik. Dan wajar jika Samsung Galaxy Tab meraih gelar Rangking Tablet Terbaik.

Samsung Galaxy Tab hadir dengan produk Samsung Galaxy Tab series dari Samsung Galaxy Tab 2, Samsung Galaxy Tab 3, dan Samsung Galaxy Note terbaru dengan ukuran layar mulai dari 7 Inch, 8 dan 10 Inch. Begitu juga dengan harga Samsung Galaxy Tab Series bervariasi mulai dari harga 3 Juta Rupiah sampai 8 jutaan.
Tablet Samsung

Jika ingin mencari tablet berkualitas baik dengan merek branded terbaik, pilih Samsung Galaxy Tab Series dimana dari segi kepuasan dan harga lebih terjangkau dari pada Tablet besutan Apple.Tertarik dengan Samsung Tablet??

Baca Juga Kelebihan Samsung Galaxy S5

0 Response to "Samsung Galaxy Tab: Tablet Samsung Masih Terbaik"

Post a Comment

wdcfawqafwef