Paket Internet Simpati Murah Untuk Smartphone, Tablet dan Modem USB

Paket Internet Simpati Murah Untuk Smartphone, Tablet dan Modem USB - Telkomsel kembali lagi meluncurkan Paket Internet Telkomsel yang murah yang bisa digunakan untuk smartphone, tablet dan modem USB. Paket Internet Simpati Murah Untuk Smartphone, Tablet dan USB Modem PC ini benama Paket Internetan SimPATI Groovy. Dimana Anda bisa daftarkan di *999*333# langsung melalui HP Anda, atau tablet dan  modem USB untuk PC.

Paket Internet Simpati

Paket Internet Simpati Murah Untuk Smartphone, Tablet dan USB Modem bisa langusng diaktifasi di *999*333# dari smartphone Anda. Untuk Paket Internet Simpati murah dari paket internetan SimPATI Groovy ini ada dua pilihan terbaik untuk internetan, pertama paket Internetan Groovy dan kedua Paket Juara 3G. Dan paket ini bisa digunakan di Smartphone (Android, BB, IOS dan Windows Phone) Tablet (OS Android, Windows, dan iPad) dan juga USB modem untuk PC dan laptop. Berikut ulasan Paket Simpati Murah Untuk Smartphone, Tablet dan USB Modem;
Paket Internet Simpati Murah Untuk Smartphone, Tablet dan Modem USB

1. Paket Internetan Groovy

Paket ini seharga Rp. 99.000 selama 90 Hari atau 3 Bulan, dengan kuota 6 GB dan dijatah setiap bulannya 2 GB (1GB di jaringan 2G 3G + 1GB di jaringan 3G per 30 hari) dan paket ini berlaku dari seharian penuh dari Jam 00.00 Sampai Jam 23.59 waktu setempat dan berbeda dengan paket SimPATI Loop yang hanya aktif dari Jam 00.00 sampai 08.59 WIB.

Cara Aktifasi Paket Internetan Groovy

Untuk Aktifasi Paket SimPATI untuk smartphone, Tablet dan Modem USB PC Anda bisa daftarkan dengan mengakses *999*333# sepertilangkah berikut ini;

1. Akses *999*333#
2. Pilih 1. untuk Paket Internetan Groovy
3. Pilih Nomor 1 untuk membeli Paket Internetan Groovy
4. Maka Anda akan mendapat SMS Konfirmasi untuk mengaktifkan Paket yang Anda beli Dengan membalas Flash (Spasi) Ya. Begitu terkirim maka tunggu balasan pemberitahuan dari Telkomsel bahwasanya Anda sudah mendapat Paket Internet yang Anda inginkan dan Pulsa Anda akan terpotong otomatis, cek di *889# untuk paket internet simpati yang Anda beli dan cek *888# untuk Pulsa Anda yang tersisa.
Paket Internet Simpati Murah Untuk Smartphone, Tablet dan Modem USB

2. Paket Juara 3G

Paket internean ini terbilang murah hanya dengan Rupiah 60.000 Anda sudah mendapatkan paket internet SimPati 4GB selama sebulan di jaringan 3G berlaku dari Jam 00.00 Sampai Jam 23.59 waktu setempat. Dan Paket Internet SimPATI ini sangat murah jika dibandingkan dengan paket Internet dari Telkomsel lainnya.

Cara Aktifasi Paket Juara 3G

Berikut Cara Aktifasi Paket Juara 3G untuk smartphone, tablet dan modem;
1. Akses *999*333#
2. Pilih Paket Juara 3G
3. Pilih Nomor 3 untuk 3G Internetan  Bulanan
4. Konfirmasi untuk menjawab paket internet yang Anda pilih, ketik 1. Ya
5. Maka Anda akan mendapat SMS Konfirmasi untuk mengaktifkan Paket yang Anda beli Dengan membalas Flash (Spasi) Ya. Begitu terkirim maka tunggu balasan pemberitahuan dari Telkomsel bahwasanya Anda sudah mendapat Paket Internet yang Anda inginkan dan Pulsa Anda akan terpotong otomatis, cek di *889# untuk paket internet simpati yang Anda beli dan cek *888# untuk Pulsa Anda yang tersisa.

Paket Internet Simpati Murah Untuk Smartphone, Tablet dan Modem USB

Rekomendasi dan Saran untuk Paket Internet Simpati Murah Untuk Smartphone, Tablet dan Modem


Bagi pengguna smartphone, Tablet dan  Modem USB PC yang tidak mampu menghabiskan kuota data internet 4GB sebulan, saya sarankan gunakan Paket Internet SimPATI Groovy, jadi setiap bulan Anda mendapat jatah kuota 2GB.

Dan bagi Pengguna yang mampu menghabiskan kuota 4GB sebulan InfoTech Review sarankan menggunakan paket Internet Juara 3G untuk koua 4GB sebulan, agar paket data Anda cukup untuk internetan sebulan dan tidak sisa yang akhirnya terbuang.

Saran InfoTech Review, jika menggunakan Paket Internet Paket Juara 3G dengan mengisi Pulsa 100.000, dan membeli paket dengan pulsa 60.000 maka sisanya bisa Anda gunakan untuk Paket Internet Juara 3g Bulan depan dengan menambah pulsa 20.000 lagi, atau sisnya bisa ditransferkan ke HP lain yang membutuhkan.

Saran yang kedua, jika ingin mengaktifkan Paket Internet Simpati di USB Modem untuk PC, sebaiknya langsung melalui HP dan setelah Aktifasi Anda bisa langsung pindahkan Sim Cardnya ke modem, agar tidak terjadi eror, dengan pulsa termakan oleh sistem bila terjadi kesalahan.

Rekomedasi dan saran ini bisa Anda jalankan agar Anda mendapatkan paket Internet SimPATI murah dan berkualitas.
Update Terus di InfoTech Review


Note ; Ini tidak berlaku untuk Kartu SimPATI Loop, untuk SimPati Loop silakan baca di Review Kartu Telkomsel Untuk Internetan Murah.

Atau Mungkin Anda berminat dengan promo Telkomsel dengan Paket Internet Telkomsel Flash 6GB Hanya Rp.60.000 dan Bonus 60 Menit Internetan

0 Response to "Paket Internet Simpati Murah Untuk Smartphone, Tablet dan Modem USB"

Post a Comment

wdcfawqafwef