Solusi untuk pc yang tidak otomatis Instalasi Driver Lenovo A396i


Gan ane cuma pengen bagi info, bagi yang pengen ngeflash, dan Drivernya gak otomatis instalasi berarti masalahnya sama kayak ane (ane pake xp), dan ane akhirnya ketemu jawabannya saat gentir menghadapi BOOTLOOP dan parahnya ane belom pasang TWRP dan CWM , caranya begini:
  • Lepas baterai si A369i
  • Colokkan kabel usb dengan keadaan tanpa batere
  • Buka device manager ( masuk ke Run, lalu ketik: devmgmt.msc )
  • Dengan cepat anda cari device yang bernama preloader berlogo tanda seru kuning
  • Anda memiliki waktu 3 detik untuk meng-klik kanan, lalu klik update driver, lalu arahkan ketempat anda menaruh driver a369i
  • Tunggu sejenak, dan sekarang preloader nya berubah jadi MediaTek Preloader USB VCOM Port
  • Jalankan flashtoolnya..


Sekian dari ane, semoga membantu bagi yang mengalami kasus serupa...

0 Response to "Solusi untuk pc yang tidak otomatis Instalasi Driver Lenovo A396i"

Post a Comment

wdcfawqafwef