5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Versi InfoTech Review

5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Versi InfoTech Review - Mengedit foto adalah salah satu hobi bagi yang suka desain editing foto untuk menghasilkan foto yang berkualitas lebih baik. Smartphone kini menawarkan foto editing terbaik dan gratis khususnya di Android. Ada 5 Aplikasi Edit Foto Android yang terbaik dan gratis yang bisa dipilih untuk mengedit foto. Aplikasi terbaik dan gratis ini bisa Anda dapatkan dari Google Play bisa Anda download dan pasang di smartphone dan tablet Android Anda, dan bisa juga di iPad dan Iphone. Berikut 5 Review Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Versi InfoTech Review;

 5 Review Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

 
Google Play

1. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express adalah salah satu aplikasi Android dan IOS yang terbaik. Karena perusahaan Adobe khususnya fotoshop sudah dikenal lebih dulu dengan foto editingnya. Fitur-fiturnya antara lain;

Tools: crop, straighten, rotate, and flip.

Adjustments: exposure, saturation, tint, contrast, and convert to black and white.

Filters: Sketch, Soft Focus, and Sharpen.

Effects: Vibrant, Pop, Border, Vignette Blur, Warm Vintage, Rainbow, White Glow, and Soft Black and White.

Borders: Rectangle, Rounded, Oval, Soft Edge, Vignette, Rough Edge, Halftone, and Film Emulsion.
Penyesuaian kontrol menggunakan gerakan sederhana. Tidak ada input yang rumit atau kontrol.

Dan hampir support semua file Gambar. Memudahkan Anda untuk edit foto di Android dan IOS.
Download Aplikasi Edit Foto Android Adobe Photoshop Express di Google Play

2. Snapseed Mobile 


Snapseed menyediakan alat editing foto yang powerful, antarmuka berbasis gerakan jadi mudah digunakan. Adjustments: Auto benar, selektif menyesuaikan, gambar lagu, meluruskan dan memutar, memotong.

Filter: Black & white, film vintage, drama, grunge, pusat fokus, bingkai organik.
Dalam setiap pilihan ada lebih kontrol untuk beberapa variasi dan bahkan preset.

Pilih perangkat tambahan dengan menggeser jari Anda ke atas dan ke bawah. Mengontrol jumlah penyesuaian dengan menggeser kiri dan kanan. Semua pengeditan akan ditampilkan sebagai Anda membuat mereka. Tekan tombol untuk membandingkan dengan cepat melihat 'sebelum' versi foto yang telah diedit. Banyak efek menawarkan beberapa preset atau variasi acakBerbagi hasil edit foto melalui email, Flickr, dan Facebook, BBM dan mencetak melalui AirPrint.




 Download Aplikasi Edit Foto Android Snapseed Mobile di Google Play


3. PicsArt


PicsArt salah sati editing foto di Android yang bisa memuaskan hasil foto Anda. Ada beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda menambahkan efek dan mengedit foto Anda , tetapi PicsArt Photo Studio melakukan hal-hal dan cukup banyak lagi. Bahkan aplikasi ini memiliki begitu banyak fitur yang bisa mendapatkan sedikit berlebihan - terutama dengan jumlah elemen antarmuka pada layar.

Seperti kebanyakan efek foto apps , Anda dapat snap gambar baru atau menarik satu dari perpustakaan foto Anda . Dengan layar gambar , Anda dapat menggunakan tombol di bagian bawah antarmuka untuk bermain dengan fitur utama dari aplikasi . Sebuah alat tombol memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti crop, rotate , dan mengubah ukuran gambar , dengan alat tambahan termasuk salah satu yang memungkinkan Anda memotong ke bentuk tertentu . Anda memiliki tombol lain untuk efek dengan beberapa kategori seperti Artistik , efek Paper , ColorSplash , dan koreksi warna yang sederhana . Dari sana Anda dapat menggunakan tombol menggambar untuk menggambar pada gambar Anda dengan kuas sepenuhnya disesuaikan , menambahkan teks , menambahkan bentuk , dan bahkan overlay foto lain di atas gambar asli Anda . Selanjutnya Anda bisa melempar masker pada gambar Anda dan menambahkan bingkai . Akhirnya , sebuah tombol Add memungkinkan Anda menambahkan hal-hal seperti clip art , callouts , lebih frame , dan teks . 


  
Download Aplikasi Edit Foto Android Terbaik PicsArt di Google Play

4. Pixlr Express

Pixlr Express menawarkan lebih dari 600 efek bahwa semua bekerja dengan baik dan mudah digunakan. Its Fix Auto dan Focal Blur ( tilt -shift ) alat-alat yang sangat efektif. Intinya, dengan lebih dari 600 efek on board, Pixlr Express adalah salah satu aplikasi Android yang paling kuat di kelasnya. Meskipun kesalahan kecil, itu harus Anda masuk ke foto smartphone Editor.  

Pixlr Express, photo editor andalan baru Autodesk untuk Android terdengar seolah-olah itu harus menjadi aplikasi relatif ringan dengan hanya beberapa fitur dasar. Sebaliknya walaupun begitu Pixlr Express adalah sebagai  editor foto ponsel yang powerful seperti yang kita lihat .Anda mungkin tidak tahu, tapi Autodesk , pembuat desain dan rekayasa pokok AutoCAD , telah di Android foto Editor game untuk sementara waktu, Sebelumnya, perusahaan Pixlr  adalah salah satu editor foto lebih populer di Google Play, tapi judul terbarunya , Pixlr Express secara signifikan lebih powerful di AndroidSetelah peluncuran start- up Pixlr Express memungkinkan Anda baik mengambil foto baru atau memilih foto yang ada untuk dimanipulasi. Dari sana, app mengangkut Anda ke layar editing, di mana semua kekuasaan yang dibagi antara empat kategori : Penyesuaian, Effects, Overlay, dan Borders.


 Download Aplikasi Edit Foto Android Pixlr Express di Google Play

5. Photo Editor Aviary

Photo Editor by Aviary adalah sebuah aplikasi yang menggabungkan vintage dan filter bergaya lain dengan berbagai alat editing gambar konvensional, dari koreksi warna dan tanam untuk cela removal dan menggambar. Ini tersedia untuk perangkat Android dan Apple iOS, dan itu dioptimalkan untuk kedua ponsel dan tablet layar. Aplikasi ini gratis.

Aviary juga lisensi photo editor sebagai software development kit (SDK) untuk pengembang lain untuk dimasukkan ke dalam aplikasi mereka sendiri dan gratis. SDK ini tersedia untuk Android, iOS dan Windows Phone, dan ada Widget Web juga. 


Aspek utama dari aplikasi ini adalah adanya sejumlah fitur dengan kemampuan untuk auto enhance, crop, rotate , menambahkan stiker, menerapkan filter, menyesuaikan kecerahan, kontras , saturasi dan, mempertajam atau mengaburkan, mengedit mata merah & noda, menyesuaikan keseimbangan warna, menggambar, dan menambahkan teks. Ini adalah fitur yang sangat deluxe diatur untuk memungkinkan aplikasi untuk menjadi one stop shop untuk mengedit foto. Memiliki banyak fitur hanya penting jika fitur yang mudah untuk mengakses dan menggunakan, dan itu pasti terjadi dengan Aviary. Ini mudah untuk mencari foto yang ingin Anda edit, dan kemudian menggesek untuk memilih alat, dan kemudian menggesek atau ketuk untuk menggunakan alat yang diberikan.Jika ingin menyesuaikan kontras, keseimbangan warna editing, atau menambahkan filter dan stiker itu semua dilakukan dalam waktu kurang dari tiga tap. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengatur alat yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat memilah yang sering Anda gunakan, dan ada output resolusi tinggi foto edit. Aviary menyediakan semua yang Anda inginkan dari sebuah aplikasi editing foto pada iPhone, dan UI ini sangat cocok untuk sentuhan.


Download Aplikasi Edit Foto Android Photo Editor by Aviary di Google Play 

Itulah 5 Aplikasi Edit Foto Android terbaik versi InfoTech Review, Anda bisa pilih yang terbaik menurut Anda. Silakan berikan komentar dan review setelah menggunakan dari 5 Aplikasi Edit Foto Android terbaik ini.  

0 Response to " 5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Versi InfoTech Review"

Post a Comment

wdcfawqafwef