Benarkah Samsung Android Dominasi Pasar Smartphone?

Benarkah Samsung Android Dominasi Pasar Smartphone? untuk memberikan jawaban ini mari kita lihat sejenak ulasan InfoTech Review, karena perlu riset dan survey untuk menjawab pertanyaam tersebut. Samsung Android smartphone banyak beredar di pasar Android saat ini, berbagai tipe dan kelas Samsung Android hadir ditengah ketatnya persaingan pasar smartphone, khususnya antar sesama vendor dan smartphone berbagai sistem operasi pada umumnya. Simak ulasan InfoTech Review Benarkah Samsung Android Dominasi Pasar Smartphone?

Samsung Android

Untuk menjawab pertanyaan ini, Localytic telah melakukan riset bahwa Samsung smartphone masih mendominasi smartphone Android. Samsung diunggulkan dengan hadirnya seri Galaxy yang mampu menghipnotis pasar smartphone, dimana penggemar Android Samsung seolah-olah akan terus menanti dan ingin menikmati gadget terbaru keluaran Samsung. Seri Galaxy lah yang membuat Samsung mampu bertahan dari saingan vendor Android lainnya seperti HTC, LG, Sony dan Smartphone lainnya, baik dengan OS Android, IOS, Windows Phone dan BlackBerry.

Kehadiran vendor Android terbaru di pasar smartphone belum juga mampu menyaingi pasar smartphone yang masih di dominasi Samsung. Samsung Android memiliki gadget masing-masing terbaik di kelasnya, misalnya saja untuk Android Low End, Samsung Punya produk smartphone Galaxy Fame dan untuk kelas Mid-end Samsung juga punya Samsung Galaxy S3 mini, atau High End Samsung punya Galaxy Note 3, jadi Samsung smartphone mampu unggul untuk seluruh kelas pasar Android, baik dari sisi produk maupu kebutuhan pasar, baik dari segi spesifikasi maupun harga jadi masyarakat Akan bebas memilih sesui dengan budget dan kebutuhan mereka.

Baca juga 5 Smartphone High End Android Terbaik 2013

0 Response to "Benarkah Samsung Android Dominasi Pasar Smartphone?"

Post a Comment

wdcfawqafwef