Aplikasi BBM For Windows Phone, Kapan?

Aplikasi BBM For Windows Phone, Kapan?- BlackBerry Messenger untuk lintas platform seperti BBM For Android dan BBM For IOS sudah bisa dirasakan oleh pengguna kedua OS tersebut  sejak 21 Oktober 2013 lalu, namun bagaimana dengan BBM For Windows Phone? Kapan pengguna Windows phone akan menikmati serunya BBM di Smartphone windows phone?

Aplikasi BBM For Windows Phone

Untuk BBM for Windows Phone masih menunggu lama agar bisa menikmati messenger dari BlackBerry ini. Ini dikarenakan pengguna Windows Phone di masih sedikit tidak seperti Android dan IOS yang sudah terjun lebih dulu di gadget gengam pintar ini. Pihak BlackBerry Director BBM Business Development David Proulx menyatakan jika suatu platform sudah mencapai skala besar, BlackBerry juga akan melakukan expansi Aplikasi BBM untuk platform tersebut, seperti dikutip InfoTech Review dari Tech Crunch.

Untuk pengguna Windows Phone dengan produk Nokia sebaiknya bersabar saja dulu jika ingin menikmati BBM for Windows Phone, sambil menunggu menigkatnya penggunaan platform Windows Phone. BBM For Windows tidak akan menutup kemungkinan jika suatu saat Windows Phone juga akan tersedia BBM dari BlackBerry sebagai BBM cross platform.

Atau jika Anda penggemar Nokia Smartphone, jika belum tersedia BBM for Windows, ada baiknya nanti mencoba Nokia Android, dimana rencana pengembangan Android di Nokia juga menjadi issu hot di sosial media akhir-akhir ini, dengan kemunculan Nokia Android Normandy atau Nokia X di media sosial, Nokia Android akan rilis namun masih dalam tahap kemunculan tampilan di media sosial. Ini menjadi salah satu cara untuk menikmati BBM di Nokia yang dimiliki oleh Microsoft ang sudah dikembangkan dengan Windows Phone platform, namun smartphone ini belum menguasai pasar smartphone.

Jadi Solusinya, jika ingin menikmati BBM. Apakah ingin menunggu BBM for Windows atau membeli Nokia Android yang katanya akan segera rilis. Kita tunggu saja. Tunggu saja dan update terus InfoTech Review

0 Response to "Aplikasi BBM For Windows Phone, Kapan?"

Post a Comment

wdcfawqafwef