BlackBerry q10 Spesifikasi dan Harga

BlackBerry q10 Spesifikasi dan HargaBlackBerry q10 dirilis sejak awal tahun 2013 lalu di Kanada. Blackberry q10 mendapat sambutan baik penggemar BB dan alplikasi BBM. Blackberry q10 atau BB q10 ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 dengan simbol q adalah qwerty dengan tombol fisik seperti produk BlackBerry pada umumnya dan digabungkan dengan layar sentuh dengan layar canggih AMOLED.

Spesifikasi dan Harga BlackBerry q10

Jika sudah punya BlackBerry yang khas dengan tombol qwerty namun belum mencoba BB q 10 belum puas rasanya menggunakan smartphone asal Kanada ini. Mau tahu spesifikasi dan harga BlackBerry q 10 saat ini, berikut spek dan harga BB

RAM 2 GB
Input USB
Output 3.5mm jack dan USB
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC), Bluetooth, WiFi, 3G
Kamera Belakang 8MP
Kamera Depan 2 MP
Resolusi Layar 720 x 720
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2100 mAh
DisplaysAMOLED
Ukuran Display3.1Inch
Sistem Operasi Blackberry 10 OS
SIM Cardmicro SIM GSM
Storage16 GB
Processor 1.5 GHz dengan Qualcomm MSM8960 Snapdragon


Untuk harga Blackberry q10 ini dibanderol Rp 7.500.000, lumayan mahal, namun untuk kualitas smartphone ini tidak usah diragukan lagi. Seiring dengan berkembang pesatnya penjualan smartphone dunia, BlackBerry masih memiliki penggemar setia untuk gadget ini, meskipun aplikasi BBM sudah tersedia di Android dan IOS, BB masih bisa bertahan di pasar smartphone ditengah-tengah tingginya persaingan smartphone khususnya smartphone Android yang kini merajai pasar smartphone dunia.

Update terus referensi informasi berita teknologi Anda di InfoTech Review.

0 Response to "BlackBerry q10 Spesifikasi dan Harga"

Post a Comment

wdcfawqafwef