Mito A150 Fantasy Pocket Review

Mito A150 Fantasy Pocket Review - Mito Mobile merilis Mito A150 Fantasy Pocket. HP mito terbaru ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk HP Mito Android dimana Mito A150 memiliki fitur yang berbeda dengan HP Mito lainnya. Perbedaannya dengan Mito smartphone lain adalah, Mito A150 memiliki fitur Qucik Charge dimana proses pengisian baterai bisa dilakukan dengan cepat tanpa membutuhkan waktu lama. Dengan daya baterai 1500 mAh, Mito A150 bisa dengan cepat mengisi baterai dengan menggunakan fitur Quick Charge tersebut, dan fitur ini sangat cocok bagi untuk yang punya mobilitas tinggi.

Mito A150 Fantasy Pocket Review
Dari spesfikasi teknologi Mito A150 memiliki Layar berukuran 4 Inch dengan tipe layar WVGA kapasiti dan resolusi layar 540 x 960, sangat cocok diberi nama Fantasy Pocket karena ukuran smartphone Mito A150 ini pas dan nyaman masuk di kantong. Apalagi Mito A150 ini hadir dengan dual sim card dan tidak perlu repot lagi mengantongi dua smartphone, cukup satu smartphone dengan dual SIM.

Dari kecepatan processor Mito A150 mengandalkan processor Quad Core 1.2 GHz dengan RAM 512 MB. Mito A150 ini sudah didukung dengan Sistem operasi Android Jelly Bean yang dilengkapi Kamera depan 0.3 MP  dan kamera belakang 2MP dan ditunjang dengan GSM, FM Player, Music Player, Wi-Fi, GPS, CDMA, MP3 dan jaringan nirkabel 3G, WiFi dan EDGE.

Dari sisi harga, Mito A150 ini dibanderol Rp. 1.050.000, angka yang terjangkau untuk sebuah smartphoneseperti InfoTech kutip dari Situs penjualan smartphone.

Kelebihan Mito A150

Kelebihan Mito A150 dari segi spesifikasi, Mito A 150 memiliki fitur Quick Charge dimana tidak didapati pada HP Mito Android lainnya yang membuat proses pengisian baterai tidak memakan waktu lama. Dan dari desain Mito A150 memiliki ukuran yang sangat ideal untuk ukuran smartphone dan nyaman jika masuk ke kantong.

Kekurangan Mito A150

Semua produk smartphone pasti ada kekurangan, Mito A 150 ini hadir dengan Built in memory hanya 512 MB, RAM yang kecil untuk smartphone Dual SIM standart RAM smartphone saat ini. Namun kekurangan ini mampu ditutupi oleh kelebihan dari fitur yang diandalkan dan harga yang masih sangat terjangkau untuk sebuah ponsel pintar, sepintar Mito A150.

Mito A150 bisa menjadi Pilihan smartphone Android untuk BBM, selain harga terjangkau, sistem operasi pun sudah menggunakan OS Jelly bean.

0 Response to "Mito A150 Fantasy Pocket Review"

Post a Comment

wdcfawqafwef