Review Kartu Telkomsel Untuk Paket Internet Murah dan Terbaik 2013

Paket Internet Telkomsel Murah dan Terbaik 2013

Teknologi Internet sudah menjadi kebutuhan dasar untuk saat ini, internet murah dengan kualitas internet terbaik menjadi pilihan pengguna internet. Telkomsel salah satu provider yang jaringan 3G hampir ke seluruh nusantara. Karena itu InfoTech mereview Kartu Telkomsel Untuk Paket Internet Murah dan Terbaik 2013. Jadi, jika Anda ingin membeli Kartu Perdana Telkomsel untuk paket internet terbaik dengan menggunakan teknologi modem GSM, InfoTech sudah mereview beberapa kartu Telkomsel untuk paket internet Anda dengan internet murah dan berkualitas 3G.  Simak review Kartu Telkomsel Untuk Paket Internet Murah dan Terbaik 2013;

Dari uji coba Kartu Perdana Telkomsel untuk paket internet murah dan terbaik 2013 Jatuh kepada
Kartu SimPATI Loop Dan Kartu SimPATI 

Kartu SimPATI Loop

Kartu SimPATI Loop
SimPATI Loop adalah salah satu produk Telkomsel namun untuk SimPATI Loop adalah kartu yang dikeluarkan Telkomsel khusus untuk paket internet. SimPATI Loop dipilih selain harganya murah paket intenrnet nya juga lebih banyak dari paket Flash lainnya. Harga Paket Internet SimPATI Loop berbeda-beda di setiap daerah, Untuk Daerah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Manado, Makassar dan NTB, Untuk Daerah Sulawesi dan Daerah Papua, Maluku dan NTT. Mari kita lihat paket internet SimPATI Loop Untuk Modem PC dan Smartphone.

Paket Internet Telkomsel SimPATI Loop Untuk Modem PC

Jika Anda mengakses internet dengan modem PC SimPATI Loop menjadi pilihan Anda,ada tiga paket internet SimPATI Loop yang bisa Anda pilih melalui Modem atau melalui handphone di *999*232# 
  • Paket SimPATI Nu On Loop Holic 
Dengan Harga Paket Rp. 30.000 dan Kuota 6 GB, (Total kuota 6 GB. Kuota 5,4 GB di 2G/3G Berlaku pada jam (00:00 sampai 09:00) Dan Kuota Tambahan 150 MB di 2G/3G  dan 450 MB hanya di 3G dan berlaku pada jam (00:00 - 24:00)

  • Paket SimPATI Nu  Loop Holic 
Dengan Harga Paket Rp. 50.000 dan Kuota 12,2 GB,  Detail kuotanya 12,2 GB. Kuota 11 GB Berlaku pada jam (00:00 sampai 09:00) + 600 MB di 2G/3G Berlaku pada jam (00:00 sampai 24:00) + 600MB hanya di 3G Berlaku pada jam (00:00 sampai 24:00)

  • Paket SimPATI Nu Gila Loop Holic 
Dengan Harga Paket Rp. 100.000 dan Kuota 16 GB,  
Kuota 16 GB. Kuota 12,5 GB Berlaku pada jam (00:00 - 09:00) Tambahan kuota  1 GB di 2G/3G Berlaku pada jam (00:00 - 24:00) dan tambahan kuota 2,5 GB hanya di 3G Berlaku pada jam (00:00 - 24:00)

Semua paket SimPATI Loop diatas berlaku untuk 30 hari, namun walaupun kuota internet Anda tidak habis, jika Anda melakukan pengisian ulang untuk Paket internet SimPATI Loop, paket internetnya (Sisa kuota) akan secara otomatis bertambah. Dan So..silakan pilih paket internet SimPATI Loop sesuai kebutuhan internet Anda yang Anda Akses melalui Modem PC.

Paket Internet Telkomsel SimPATI Loop Untuk Smartphone

Khusus pengguna smartphone BlackBerry, SimPATI Loop bisa menjadi pilihan Anda, Anda bisa membeli paket internet SimPATI Loop untuk BB, silakan aktivasi paket di *999*232# dan silakan pilih paket BB dari SimPATI Loop, berikut paket BB SimPATI Loop;
  • Paket BB So-Loop 7 
Paket ini berlaku untuk 7 hari saja, harga sangat murah hanya 10.000 Rupiah saja Anda sudah bisa menikmati paket BlackBeryy full service, termasuk BBM, Browsing dan sosial media, tanpa ada batasan kuota. 

  • Paket BB So-Loop 30 atau Paket So Loop Monhtly
Untuk Paket bulanan ini sama halnya dengan fasilitas paket BB So-Loop hanya saja harganya berbeda, untuk harga paket BB So Loop Monthly hanya Rp.30.000 Rupiah saja dan sudah termasuk semua fasiliats untuk internet dan BBM-an bisa Anda nikmati sepuasnya.

Kartu SimPATI Internet Mania Ultima

Selain Kartu SimPATI Loop untuk paket internetan murah dan berkualitas ada juga produk Telkomsel Simpati Internet Mania ultima dengan paket internet yaitu Paket Flash Ultima. Untuk harga sangat murah yaitu Rp. 60.000 dengan kuota 3GB di jaringan 3G dengan kecepatan 7,2Mbps, 2 GB Berlaku pada jam (00:00 - 24:00) di jaringan 3G dan 1 GB berlaku di jam 00 sampai 08.59 WIB.


Cara Aktifasi Paket internet Flash Ultima

Untuk mengaktifkan paket internet 3GB ketik *363# dan tunggu balasan notifikasi dari Telkomsel, jika daftar paket internet Anda berhasil setelah ada balasan dari Telkomsel atau dari 3636 dan setelah akses 3G Anda aktif Anda pun bisa internetan sepuasnya.

Namun untuk pembelian Paket internet Flash Ultima ini tidak terakumulasi paket kuota internetnya jika masa aktif habis namun kuota internet masih ada dan ingin Anda membeli paket Flash Ultima kembali maka sisa paket yang lama akan habis.

Sesuaikan Paket Internet Telkomsel Dengan Kebutuhan Internet Anda

Dari dua Kartu Telkomsel untuk paket internet murah dan terbaik 2013 ini Kartu SimPATI Loop dan SimPATI Internet Mania Ultima ini, Anda bisa menyesuaikan paket internet Telkomsel dengan kebutuhan internet Anda, kebutuhan internet harian misalnya, berapa kebutuhan internet Anda perhari jika dihitung dari aktifitas upload dan download foto, atau video, membaca email, streaming video di YouTube, dan membolak balik halaman web, jika kebutuhan perhari melebihi 200 MB sebaiknya gunakan paket internet yang lebih besar kuotanya, karena paket internet yang Anda beli hanya sebulan, jika aktifitas internet Anda menghabiskan kuota 200 MB perhari maka paket perbulan Anda membutuhkan kuota GB sebulan bahkan lebih.

Cara mensiasati agar bisa menerapkan paket internet murah dari Telkomsel, untuk aktifitas yang memerlukan kuota besar seperti download, upload dan streaming video gunakan pada malam hari (Midnight Time) dengan menggunakan SimPATI Loop dengan paket internet yang kuotanya lebih banyak, dan aktifitas internet yang tidak memerlukan banyak kuota seperti membuka email, sosial media dan membuka halaman web bisa Anda gunakan Paket Flash Ultima di siang hari atau pun bisa langsung Anda akses internet melalui smartphone BB, iPhone atau Android Anda.

Semoga Review Kartu Telkomsel Untuk Paket Internet Murah danTerbaik 2013 ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda sebelum membeli paket internet GSM untuk modem PC dan smartphone kesayangan Anda.

0 Response to "Review Kartu Telkomsel Untuk Paket Internet Murah dan Terbaik 2013"

Post a Comment

wdcfawqafwef