Berapa sih berat iPhone anda ?

Sekedar menambah wacana buat anda penggemar gadget terutama bagi penikmat dari perangkat iPhone.

Kali ini saya tidak ada maksud sengaja untuk menimbang berat dari iPhone, karena saya bertetangga dengan pedagang buah, tidak ada salahnya untuk menimbang beban berat dari iPhone. :)

Test beban yang dilansir oleh www.gsmarena.com memang telah melakukan riset atau pengujian dari pihak pembuat, hingga sedemikian rupa dan tiap detil di gambarkan disana.

Foto yang saya ambil ini hanya sebagai sekedar rasa ingin tahu saja, untuk lebih jelasnya silahkan anda timbang sendiri perangkat anda, kemudian coba cek diwebsite tersebut diatas atau bisa langsung melalui website resmi dari Apple.inc untuk keterangan spesifikasinya.

Berikut keterlihatan perbedaan antara iPhone 4S dan iPhone 3G tentang beban berat mereka :

Timbangan yang digunakan sudah terkalibrasi dengan standar timbangan.

Gambar diatas menunjukkan dengan dua timbangan yang berbeda dan perangkat iPhone yang berbeda pula, disini dapat ditarik kesimpulan bahwa kedua perangkat tersebut hanya selisih kurang lebih sekitar 1,25 gram, dari iPhone 4S 140 gram dan iPhone 3G adalah 138,75 gram.

Silahkan cek device anda melalui gsm arena dot kom, disana mungkin juga akan terlihat beban yang berbeda sedikit, namun tidak mempengaruhi kinerja.

Sumber : GSM Arena


Semoga bermanfaat.29

0 Response to "Berapa sih berat iPhone anda ?"

Post a Comment

wdcfawqafwef