Beli Tiket Kereta Api Dari Android Tanpa Ngantri

Beli Tiket Kereta Api Dari Android Tanpa Ngantri- Sudah merencanakan liburan untuk akhir tahun ini? Kalau sudah coba beli tiket kereta api dari Android. Pesan tiket melalui HP Android lebih mudah dan cepat tanpa ngantri. Untuk pemesanan tiket pun sudah bisa 90 hari sebelum keberangkatan. Aplikasi Android untuk pesan tiket kereta api ini dibuat oleh developer yang bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia. Agar memudahkan penumpang untuk membeli tiket kereta api tanpa harus ngantri di stasiun.

Aplikasi Android Untuk Pesan Tiket Kereta Api

Ada 4 aplikasi Android untuk pesan atau beli tiket kereta api. Dan bisa alngsung Anda download dari Google Play untuk persiapan liburan Anda nanti. 4 Aplikasi Android untuk pesan tiket ini adalah;
 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tiket.keretaapi


Untuk memesan tiket kereta apai dari Android, download terlebih dahulu aplikasi dari Google Paly kemudian asang di HP Android, lalu reservasi online untuk tujuan stasiun, jumlah penumpang, tipe kereta api, harga, dan jadwal tersedia. Setelah dipesan maka akan diberikan nomor booking untuk tiket kereta api Anda kemudian diberikan waktu limit 1 jam untuk pembayaran tiket Anda, jika Anda tidak membayar dalam waktu 1 jam maka tiket yang Anda pesan akan hangus. Untuk pembayaran tiket kereta api PT KAI bekerjasama dengan bank-bank swasta dan sistem pembayaran online lainnya untuk memudahkan dalam melakukan pembayaran tiket kereta api.

Ini adalah suatu kemudahan dalam memesan tiket kereta api tanpa ngantri ketkika liburan tiba, seperti lebaran, natal dan liburan sekolah lainnya. Persiapan untuk tiket kereta api ini penting  diinstal di Android Anda agar tidak berdesak-desakan saat antri tiket kereta api, karena pengguna transportasi kereta api sangatlah banyak karena disamping cepat, murah dan nyaman dan sekarang sudah bisa pesan tiket melalui Android smartphone tanpa ngantri, tanpa pergi ke stasiun, tau ke travel. 

Bagaimana persiapan liburan Anda? apa pengen ngantri lagi untuk beli tiket? atau menggunakan Android untuk pesan tiket online. Teknologi selalu akan memudahkan urusan berpergian, Infotech Review tempat berbagi informasi teknologi untuk Anda. Semoga ulasan aplikasi Android untuk pesan tiket kereta api ini bermanfaat.

0 Response to "Beli Tiket Kereta Api Dari Android Tanpa Ngantri"

Post a Comment

wdcfawqafwef