HP Android Murah Untuk Low Budget

InfoTech Review - HP Android murah boleh saja murah, namun bukan murahan. Membeli smartphone Android mid-end atau low end jangan lah asal beli, lihat dulu spesifikasi dan review produk dari pengguna. Jangan tergiur Android murah hanya untuk bisa menggunakan BBM-an tanpa memikirkan kualitas produk tersebut.

Untuk membeli HP Android murah dengan budget rendah, ada baiknya Anda melihat dulu beberapa point penting sebelum membeli HP Android murah dan selanjutnya Review harga akan merekomendasikan HP Android murah sesuai dengan budget Anda dengan kualitas bagus.


Beberapa point penting sebelum membeli Android murah;

Spesifikasi


Spek atau spesifikasi menjadi penting Anda perhatikan karena Android low end memang murah, namun kalau Anda membaca detail spesifikasinya, sistem operasi Android versi apa, kemudian memori untuk RAM berapa. Ini harus menjadi perhatian Anda agar jangan kecewa sebelum membeli.

Penjelasan produk


Jika ingin membeli Android murah jangan pernah melihat hanya view dan dispaly saja, lihat deskripsi produk lebih detail agar Android murah dan berkualitas yang Anda harapkan, termasuk fitur, kelebihan produk Android murah tersebut.

Rekomendasi Android Murah

Ada banyak produk Android murah namun tidak begitu menarik perhatian InfoTech, namun ada satu Android murah dengan kelas bisa dikatakan low end Android namun bisa diandalkan.Yaitu Cyrus Glory
Dari sisi harga sangat terjangkau dengan harga 1 Juta Rupiah. Dari sisi spesifikasi sudah patut dibanggakan karena menimbang harga nya lumayan murah.
HP Android Murah Untuk Low Budget

Dengan Kamera belakang 5MP, kamera depan 0,3MP,  Processor 1 GHz dengan Dual Core MTK 6577 cortex A9, walaupun untuk RAM hanya 512MB. Untuk OS Androidnya sudah versi 4,2 Jelly Bean dan sudah cukup spesifikasi untuk instal BBM Android. Untuk fitur lain seperti MP3 musik player, video, radio dan GPS sudah tersedia di Cyrus Glory. Koneksi Nirkabel nya pun sudah tersedia Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G.  Kalau penyimpanan (Internel Storage) hanya 4GB namun itu sudah harga sepantasnya dengan harga Cyrus yang sangat terjangkau.

Mudah-mudahan Anda bisa menemukan Android murah versi Anda, InfoTech hanya mereview, dan merekomendasikan, jika ada yang terbaik silakan beri komentar share kepada InfoTech.

0 Response to "HP Android Murah Untuk Low Budget"

Post a Comment

wdcfawqafwef