Paket Internet Telkomsel Smartphone

Paket Internet Telkomsel Smartphone- Kebutuhan internet untuk smartphone menjadi keharusan bagi pengguna smartphone untuk tetap mobile. Tanpa internet aktifitas smartphone Anda akan terhenti, tidak bisa BBMan, Facebookan, Twitteran atau pun aktifitas online lainnya. Paket internet Telkomsel menawarkan paket internet untuk paket smartphone. Ada beberapa paket smartphone, baik smartphone berbasis OS Android, Windows Mobile, BlackBerry atau pun iPhone. Untuk paket smartphone, Paket internet telkomsel menawarkan produk paket internet smartphone yang tentunya bisa semakin mudah dan murah dengan paket internet. 
Paket Internet Telkomsel Smartphone

Paket Smartphone dari Paket Internet Telkomsel

Paket internet smartphone Telkomsel ada bebrapa paket untuk smartphone yaitu paket untuk produk smartphone Samsung untuk pengguna smartphone Samsung dan Paket Internet BlackBerry untuk pengguna smartphone BlackBerry;

1. Paket Internet untuk Smartphone Samsung

Jika Anda pengguna samsung, khususnya Samsung dengan sistem OS Android Anda bisa membeli paket internet untuk smartphone Samsung dengan harga murah, yaitu Paket Galaxy Plan.
Chat&Share Galaxy Plan dan Full Galaxy Plan

Untuk Paket Chat&Share Galaxy Plan
Paket CNSHarga (Rp)Melalui SMSCall
Harian1.500 / hariCNS1 kirim ke 3636*303*3#
Bulanan20.000 / 30 hariCNS30 kirim ke 3636*303*3#

Untuk Paket Full Galaxy Plan
Paket Full GalaxyHarga (Rp)Kuota Melalui SMS
Harian2.500 / hari20 MB (8MB 2G/3G + 12MB 3G) Galaxy1 kirimke 3636
Bulanan49.000 / 30 hari2 GB (1GB 2G/3G + 1GB 3G) Galaxy30 kirimke 3636
3 bulan125.000 / 90 hari2 GB (1GB 2G/3G + 1GB 3G) Galaxy90 kirimke 3636

Atau Anda bisa aktifasi melalui*303*3# untuk membeli paket Full Galaxy Plan dan Anda tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan dan jumlah pulsa Anda.


2. Paket Internet BlackBerry

Anda bisa menggunakan SimPATI Loop untuk Smartphone BlackBerry Anda dengan Paket BB So Loop Monthly hanya Rp. 30.000 perbulan sudah termasuk internetan dan BBM dan sosial media lainnya.
Untuk Paket smartphone Telkomsel selain kartu perdana SimPATI Loop, ada 3 paket internet untuk smartphone Blackberry

1. Paket New BB Sosialita
    Paket New BB Sosialita  Nasional  
Paket Harga PaketBonus Internet
HarianRp 3,500    50MB 
MinguanRp 20,000  -
BulananRp 70,000  100 MB 2G/3G 

Cara Aktivasi Paket New BB Sosialita:
  1. Call *363#
  2. Pilih Hot Offer
  3. Pilih New BBSosialita
  4. Pilih Ya
2. Paket BlackBerry Extreme
Jika Anda ingin membeli paket BB Extreme, Anda harus memiliki pulsa Rp. 132.000 untuk memiliki paket BBEX ini, karena harga paket ini sebesar 132.000 Rupiah per bulannya, lumayan besar namun bisa full akses internet untuk smartphone BB kesayangan Anda. Untuk membeli paket BlackBerry Extreme, pelanggan dapat langsung melakukan aktivasi melalui
  • SMS ke 333: BBEX(spasi)REG 
  • *363#: Cukup ikuti instruksi pada menu *363#. Pilih BlackBerry --> BB Extreme 
Selanjutnya Ikuti instruksi pada menuBB Anda.

3. Paket BlackBerry Internet Service
Paket BIS Telkomsel
Untuk Paket BIS atau BlackBerry Internet Service, Anda bisa memilih paket internet yang tepat untuk Anda khusus pengguna BB yang suka internetan lewat Smartphone BB.

1. Blackberry FULL SERVICE
Browsing, Chatting dan Push Mail.
Paket BlackBerry Internet Service Telkomsel ini semakin terjangkau. Hanya dengan Rp 99.000/bln, Sudah termasuk  BBM, Facebook, Twitter, Browsing, Push Email, dan berbagai layanan BlackBerry lain sepuasnya.

Paket Smartphone Selain Samsung dan BlackBerry

Untuk Paket internet Android dari Telkomsel atau data Smartphone lainnya, seperti Nokia, iPhone5, HTC, Nexsus4, BB Samoa, BB Z30, atau Android smarthone lainnya tersedia dalam paket bundling, dimana paket bundling ini adalah sebuah kerjasama pemasaran antara dua produk yang dikemas dalam suatu paket produk, seperti pemasaran produk smartphone atau handphone dengan providernya, begitu juga dengan paket bundling ini.

Bagi Anda pengguna smartphone selain Samsung dan BlackBerry untuk menikmati paket internet Telkomsel dari paket smartphone Anda bisa membeli paket bundling, misalnya dengan cara membeli produk Cyrrus Android Murah Smartphone dengan Kartu Perdana Telkomsel dimana didalammnya terdapat bonus data internet 24GB selama setahun. Ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi Anda yang ingin membeli smartphone merek tertentu dengan kerjasama atau bundling dengan Telkomsel yang pasti harga terjangkau dan bonus data internet pasti tersedia.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk Anda yang ingin menikmati paket internet dari smartphone Anda. Silakan share informasi ini jika informasi ini penting. Dan Update terus InfoTech Review

0 Response to "Paket Internet Telkomsel Smartphone"

Post a Comment

wdcfawqafwef