Samsung Galaxy S4 Active Ponsel Yang Mampu 30 Menit Didalam Air

Belum lama ini Samsung mengeluarkan Galaxy S4 yang masih hangat diperbincangkan, perusahaan asal korea ini secara resmi mengungkapkan Samsung Galaxy S4 Active. Saat berita ini dimuat dari OkeZone "Produk terbaru dari samsung di klaim memiliki ketahanan terhadap debu dan mampu direndam di kedalaman 1 meter air selama kurang lebih 30 menit".

Samsung mengungkapkan bahwa "Samsung Galaxy S4 Active sengaja didesain bagi penggunanya yang selalu berada di luar ruangan, mulai daerah sungai maupun pegunungan tinggi.

Samsung Galaxy S4 Active hadir dengan harapan agar pengguna smartphone lebih banyak melakukan aktifitas yang ekstrim dibandingkan menghabiskan banyak waktu untuk jejaring sosial.




Ponsel keluaran samsung terbaru ini berjalan dengan sistem Android 4.2 Jelly Bean dengan spesifikasi Layar 5 inci memiliki resolusi 1920 x 1080 akan mampu menampilkan gambar HD. dengan dukungan RAM yang memiliki kapasitas 2GB Galaxy S4 Active juga akan dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.9GHz.

Untuk pengambilan gambar dibawah airpada "aqua mode" S4 active juga disisipi kamera yang memiliki resolusi 8MP. Untuk menambah penyimpanan juga didukung dengan slot microSD dan memori internal 16 GB.

0 Response to "Samsung Galaxy S4 Active Ponsel Yang Mampu 30 Menit Didalam Air"

Post a Comment

wdcfawqafwef