Firmware IMO S88 Discovery Untuk Memperbaiki Bootloop

Firmware IMO S88 Discovery Untuk Memperbaiki Bootloop - Selamat pagi, pada pukul tiga dini hari ini akan saya jawab pertanyaan request dari bang Mantow Edaan yang mengirimi saya message via Facebook sebagai berikut, "MAS MAV yaa sebelumnyaa,,, sayaa perlu bgt bantuaan tentang imo s88 saya. . gmn cara flash hp ini. .hp saya bootloop. tp saya tidak punya backupan datanya. . .tolong minta peneranganya. .mkch" (9 hours ago) ; "MAS toloong aku mas gmn cara mengatasi bootloop imo s88 . .kalo bisa normal lagi saya berni baayaaar mass. . help mee. ." (5 hours ago)

Sebetulnya kalau anda mau, anda semua bisa mencari tahu apa solusi memperbaiki android yang bootloop. Caranya mudah. Pergi ke Google, ceritakan apa yang menyebabkan anda harus melakukan hal seperti itu. Insya allah dengan senang hati Google akan menjawab segala keluhan-keluhan anda. Tidak usah khawatir. Google akan paham bila anda mengatakan "Cara memperbaiki IMO S88 Discovery yang bootloop" atau yang sejenisnya.

Baik langsung ke pokok permasalahan, saya belum sempat bertanya-tanya kepada mas Mantow apa yang menyebabkan IMO S88 nya bootloop. Hanya kalimat yang menyatakan ia tidak mempunyai backupan data saja yang saya tangkap. Untuk itu disini yang saya bahas Cara Flash Stock Firmware IMO S88 Discovery Via CWM.

Sekilas tentang IMO S88 Discovery, tak hanya meluncurkan perangkat Android untuk pasar entry level, IMO Mobile Entertainment diketahui menyiapkan smartphone lain, yang ditargetkan untuk segmen menengah ke bawah (middle-end). Di sini ada seri S88 Discovery. Produk IMO bernama IMO S88 Discovery, yang percaya diri dengan prosesor dual core 1 GHz. Juga, diperkuat dengan OS Android terbaru versi 4.0 Ice Cream Sandwich. IMO Discovery didukung oleh akses internet HSDPA, untuk memudahkannya menjelajah alam maya dan S88 Discovery tercatat menyematkan display lebih besar, yaitu 4.3 inchi. Juga, dibekali fasilitas kamera 8.0 M, yang diyakini bisa menghasilkan gambar potret berkalitas baik.
 
IMO S88 Discovery Review, Price
IMO S88 Discovery Review
IMO S88 Discovery terintegrasi pula dengan teknologi GPS, yang memudahkan pengguna mencari lokasi dengan dukungan peta digital dari Google. Fasilitas dual SIM GSM (dual on) , Bluetooth dan WiFi tersedia. Juga, akses ke toko aplikasi Google, Play Store.
 
Meski menghadirkan kualitas yang jauh lebih baik dibanding dua seri sebelumnya, ternyata banderolnya juga masih relatif terjangkau. Yakni Rp1,399 hingga 1,599 jutaan untuk IMO S88 Discovery.

Pertama yang harus kita siapkan yaitu CWM Recovery Untuk IMO S88 Discovery. Baca di Official Lounge IMO S88 Discovery di Kaskus disini untuk tutorial Cara Install Recovery IMO S88.

Selanjutnya setelah CWM telah berhasil dipasang, kita Flash Stock ROM nya.

Tutorial Solusi Memperbaiki IMO S88 Discovery yang Bootloop
  • Pertama, download stock ROM khusus IMO S88. Disini saya persiapkan stock ROM V8 yang sudah deodex. Download disini, kemudian copy ke SDCard. Jangan menaruh di folder apapun supaya nanti lebih mudah untuk mencari file nya.
  • Matikan ponsel IMO S88 anda, masuk ke mode recovery (Volume atas + Tombol power secara bersama-sama)
  • Setelah masuk ke recovery, pilih opsi install zip from sdcard menggunakan kedua tombol volume untuk menaik turunkan opsi dan tombol home untuk OK.
  • Cari file anda tadi yang sudah anda copy ke SDCard.
  • Sesudah ketemu, tekan tombol home untuk OK dan tunggu hingga flashing selesai.
Selamat :) Bisa dipastikan setelah proses diatas berjalan dengan lancar semua, IMO S88 Discovery anda bisa kembali normal.

Bagi anda penggemar ponsel android low budget with full feature ini, silahkan buka IMO S88 DISCOVERY OFFICIAL LOUNGE di kaskus untuk mendapatkan pengetahuan lebih banyak lagi mengenai device ini.
 
Semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya untuk mas Mantow.
Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya/berdiskusi soal android.

0 Response to "Firmware IMO S88 Discovery Untuk Memperbaiki Bootloop"

Post a Comment

wdcfawqafwef