Cara Ampuh Melindungi Hp Android Dari Tangan-Tangan Jahil

Di dalam hape Android kamu pasti banyak hal-hal yang dirahasiakan dari orang lain, seperti foto-foto atau file-file penting. Apalagi akun seperti facebook, twitter biasanya ada yang jahil. Agar ponsel android kamu tidak dijahili teman kamu, mendingan kunci layar hp kamu dengan fitur pengamanan yang tersedia di smartphone mu.

yaitu berupa Slide, PIN, Password,  Pattern, dan Face Unlock. berikut ini langkah-langkah cara mengubah fitu lock screen tersebut.

Pilih Menu

Seting -> Scurity

Setelah itu, akan tampil beberapa jenis screen lock yang tersedia, seperti Slide, PIN, Password,  Pattern, dan Face Unlock.

Ilustrasi gambar

Kita akan mencoba mengubah screen lock yang umum digunakan, yaitu menggunakan Pattern. Untuk itu, pilih "Patern". Setelah mengklik Pattern, lalu muncul Window "Confirm your pattern", yang meminta Anda untuk membuat sebuah pattern/garis dengan menyabungkan titik-titik sebagai kunci masuk Anda. Setelah membuat pattern, lanjutkan dengan mengklik "Continue". Korandroid.com menyarankan kamu menggunakan lock screen ini, karena fitur ini umum digunakan pengguna Android untuk melindungi Ponselnya.




0 Response to "Cara Ampuh Melindungi Hp Android Dari Tangan-Tangan Jahil"

Post a Comment

wdcfawqafwef