Alhamdulillah, 1.000.000 Page View Dalam 6 Bulan

Alhamdulillah, 1.000.000 Page View Dalam 6 Bulan - Puji syukur alhamdulillah hari ini tanggal 8 Juni 2013, blog Yusron Krista yang merupakan blog niche khusus Android telah tembus Page View Satu Juta. Alhamdulillah siapa yang tidak senang? :D

Ini merupakan kali pertamanya saya memperoleh traffic sebanyak ini selama menjalani blogging. Boleh dibilang blog ini tumbuh pesat dari yang pernah saya bayangkan, mengalahkan traffic blog gado-gado saya yang dulu, yang mana dari tahun 2008 pertama kali saya blogging hingga detik ini saya memantaunya masih memiliki total Page View diatas 350 ribu. Sedangkan disaat memakai blog ini saja hanya dalam waktu 6 bulan Page View nya tembus sebanyak itu.

blogger logo
Blog ini saya buat pada pertengahan Desember 2012. Sebelumnya memang saya sudah lama sekali vakum dari blogging karena menderita penyakit umum para Blogger. Kekosongan ide, hilang semangat, mencari kesibukan lain. Namun entah kenapa pada akhir tahun tersebut semangat blogging saya muncul. Apa karena mendapat godaan mengenai Blog Niche dari mas Kamil atau iri sama blog barunya mas Andank saya kurang yakin.

Banyak yang saya dapat dari Blog Niche yang satu ini. Android sebagai OS Smartphone yang saat ini menjadi trend masa kini sudah saya sukai sejak lama. Dengan blog ini saya mendapat banyak pelajaran, setiap hari selalu ada yang mampir ke blog ini dan meninggalkan komentar. Bila dihitung per harinya ada kurang lebih 40an komentar masuk. Itu terhitung dari blog. Belum dari pesan yang masuk melalui Whatsapp, LINE, WeChat, Facebook. Dengan blog ini saya menjadi tahu apa sih yang disukai pengguna android? Apa saja sih yang menjadi masalah bagi kebanyakan user android? Dari blog ini juga saya mendapat banyak teman maya. Mereka semua tersebar dari berbagai wilayah dan setiap hari selalu mengisi dunia mayaku.

Selama 6 bulan ini, (sebetulnya belum 6 bulan tepat) saya mendapat satu juta sekian-sekian Page View, Alexa 155 ribu sekian-sekian dan Unique Visitor rata 8000 UV dan insya allah itu akan terus menaik seiring berjalannya waktu.

Page View Satu Juta

Alexa Rank 155.431

Google Analytics Overview
Mungkin traffic sebanyak itu tidak ada artinya lagi bagi anda yang sudah berpengalaman. Berhubung ini pertama kalinya saya mengalami hal tersebut tidak ada salahnya saya ber-euforia seperti ini.

Semoga hal ini bisa menjadi tolak ukur bagi anda pengunjung setia blog Yusron Krista. Blog ini merupakan blog pribadi, hanya saya seorang yang mengurusnya, setiap artikel di blog ini saya tulis dengan mengandalkan pengetahuan bahasa saya.

Mohon maaf bila selama ini ada beberapa pertanyaan yang masuk entah dari blog ini, Whatsapp, LINE, WeChat, Facebook, tidak saya balas. Hal tersebut tentu beralasan.

Sekian.

Alhamdulillah, 1.000.000 Page View Dalam 6 Bulan

0 Response to "Alhamdulillah, 1.000.000 Page View Dalam 6 Bulan"

Post a Comment

wdcfawqafwef