Samsung Akan Segera Rilis Fitur Anti Maling

Guna mengurangi angka pencurian gadget, samsung berjanji akan menambahkan fitur anti maling pada smartphon nya. Fitur yang berguna untuk mengunci perangkatnya jika dicuri. Menurut George Gascon selaku pengacara wilayah San Fransisco mengungkapkan teknologi anti maling itu sebagai kill switch.

                                doc : Tempo

Menurut penelusuran team redaksi korandroid.com yang berhasil mendapatkan informasi dari Tempo.co
Samsung menyingkap rencana mereka selama rapat tertutup antara Gascon dan Jaksa Agung Pusat New York, Eric Schneiderman. Jaksa Agung memerintahkan perwakilan dari empat  perusahaan manufaktur ponsel cerdas untuk datang ke New York guna membahas soal pemberantasan pencurian gadget.
 Fitur yang akan dirilis pada 1 juli 2013 ini kabarnya akan tidak berfungsi setelah ponsel dicuri dipastikan tidak akan laku dipasaran walaupun di ganti sim card. Pemerintah wilayah San Fransisco menututrkan "Dengan fitur kill switch Samsung, pemilik ponsel dan mungkin pemerintah bisa menghapus, mengunci, atau menonaktifkan perangkat yang dicuri". Akan tetapi pihak Samsung belum memberikan informasi lebih lanjut tentang fitur ini.

0 Response to "Samsung Akan Segera Rilis Fitur Anti Maling "

Post a Comment

wdcfawqafwef