OpenRice Indonesia - Aplikasi Untuk Mencari Restoran Terdekat

Saat ditengah jalan sering kali kita kebingungan arah untuk mencari tempat-tempat bersandar seperti restoran pom bensin dan lain-lain.

Dengan menggunakan OpenRice Indonesia yang dapat langsung Install pada ponsel Android kamu, sekarang kamu tak usah kebingungan lagi deh mencari restoran terdekat. Mencari restoran sekarang sangat mudah bisa dengan menggunakan kata kunci, masakan, kabupaten, jenis restoran, kisaran harga dan masih banyak fitur khusus lainnya. Lebih dari 65.000 restoran yang ada di OpenRice Indonesia.

Screenshot


Berikut model-model handphone yang pernah di uji menurut data yang diperolah team redaksi Korandroid.com dari Google Play : Samsung Galaxy Note 2 (Android 4.1), Samsung Galaxy SIII (Android 4.0.4), HTC One X (Android 4.0), Samsung Galaxy Nexus (Android 4.0.2), Samsung Galaxy SII (Android 2.3 .7), Samsung Galaxy S (Android 2.3.6), Galaxy ACE S5830 (Android 2.3.7), Sony Xperia S (Android 2.3.7) dan Sony Ericsson Experia Arc (Android 2.3.4), Semua model smartphone Android mendukung.

0 Response to "OpenRice Indonesia - Aplikasi Untuk Mencari Restoran Terdekat"

Post a Comment

wdcfawqafwef