Download & Install LINE For PC

Download & Install LINE For PC - Berita baik untuk anda semua yang membaca artikel ini, khususnya anda semua yang belum memiliki smartphone canggih atau siapapun yang mempunyai masalah dengan LINE untuk smartphone.

Asal anda tahu, kini LINE sudah hadir untuk versi PC. Jadi, jangan bersedih lagi kalau setiap hari anda hanya bisa menikmati iklan LINE yang unyu-unyu itu tanpa bisa memakainya karena sekarang LINE sudah rilis khusus untuk PC.

LINE adalah sebuah aplikasi instant messaging yang menawarkan pengalaman baru dalam berbagi pesan dengan banyak fitur yang tidak dimiliki aplikasi instant messaging lain. Misalnya LINE Camera atau LINE Card. Jangan menunggu lebih lama lagi untuk merasakan sensasi LINE karena kini LINE sudah tersedia untuk PC, install dan nikmati LINE For PC pada komputer pribadi anda.
 

Line For PC tersedia untuk digunakan dengan proses cepat dan mudah. Tidak sulit untuk mengunduh LINE For PC. Silahkan buka situs resminya di http://line.naver.jp/en/ lalu klik tombol download yang berada diatas layar, setelah itu cari device anda.

Line tersedia untuk iPhone, Android, dan platform lain-lain. Lebih lengkapnya,
  • LINE untuk iPhone
  • LINE untuk Android
  • LINE untuk Blackberry
  • LINE untuk Windows Phone
  • LINE untuk Mac
  • LINE untuk Windows
LINE For PC
LINE For PC
LINE adalah aplikasi instant messaging yang paling banyak didownload saat ini. Sedikit demi sedikit LINE sudah berhasil mengeruk pengguna smartphone di seluruh dunia. LINE tersedia di banyak negara yang total pengguna keseluruhannya mencapai 75 juta pengguna di seluruh dunia.
 

LINE For PC bisa dipakai jika anda sudah menginstall aplikasi instant messaging LINE untuk smartphone. Maksudnya sebelum menggunakan LINE For PC, kita harus membuat akun terlebih dahulu melalui smartphone karena LINE For PC tidak menyediakan fitur Sign In. Jika anda belum mempunyai smartphone, anda bisa meminjam smartphone saudara atau teman anda untuk sekedar registrasi LINE.

Step by Step Installing LINE On PC

Step by Step Installing LINE On PC
Step 1 installing LINE For PC

Step by Step Installing LINE On PC
Step 2 installing LINE For PC

Step by Step Installing LINE On PC
Step 3 installing LINE For PC

Step by Step Installing LINE On PC
Step 4 installing LINE For PC

Step by Step Installing LINE On PC
Step 5 installing LINE For PC
LINE membuat hidup kita lebih mudah dan unyu-unyu. Kita bisa dengan mudah berbagi gambar dan pesan teks ditambah lagi pesan suara dan mengirimkannya kepada mereka semua dengan cara yang cepat dan mudah.

Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya/berdiskusi soal android.

0 Response to "Download & Install LINE For PC"

Post a Comment

wdcfawqafwef